Travel

Indah Banget! Rayakan Anniversary Paling Romantis dan Memorable di 5 Destinasi Pilihan Ini

Indah Banget! Rayakan Anniversary Paling Romantis dan Memorable di 5 Destinasi Pilihan Ini

Anda sedang mencari tempat untuk perayaan anniversary yang romantis? Berjalan-jalan ke luar negeri bisa jadi pilihan istimewa lho untuk mempererat tali kasih. Baru-baru ini, National Geographic mengeluarkan buku yang didalamnya memuat deretan destinasi paling romantis di dunia. Penasaran? Berikut daftar 5 destinasi pilihan di kala musim semi yang bisa Anda jadikan referensi untuk perayaan anniversary paling berkesan!

1. Tokyo

Tak ada tempat paling romantis kala musim semi di Jepang selain di Tokyo terutama ketika bunga Cherry sedang bermekaran. Debu peri merah muda yang berterbangan di sekitar distrik geisha bersejarah Tokyo akan membawa Anda seolah masuk ke negeri dongeng. Bila momen ini terlewat, Anda bisa menciptakan weekend paling indah di bagian utara kota di mana musim sakura sedang berlangsung.

2. Acatama ke Uyuni

Mengunjungi Bolivia pada bulan April adalah saat yang paling tepat karena musim hujan sudah mulai berakhir hingga perjalanan relatif lebih aman dan mudah. Selain itu, kelembaban di permukaan Salar de Uyuni masih cukup. Sisa-sisa hujan yang bisa Anda temukan di atas dataran garam terluas di dunia ini akan menciptakan ilusi seolah Anda sedang berjalan di udara. Sebelum mencapai Uyani, Anda akan disuguhi pemandangan menakjubkan diperbataan Cile, seperti Geyser el Tatio dan Valley of the Moon.

3. Londonkitty fisher  

London akan memberikan sisi romantis tersendiri untuk perayaan anniversary terutama saat musim semi di mana lautan bunga di Royal Park sedang bermekaran. Tak berhenti di situ, Anda dapat memesan kapsul pribadi di London Eye dan menikmati pemandangan indah kota dari atas Sungai Thames. Sebuah restoran kecil dengan penerangan dari lilin bernama Kitty Fisher's bisa Anda manfaatkan untuk menghabiskan malam romantis berdua.

4. Laplandia Swedia

Ingin merasakan sensasi bermalam di Icehotel? Anda patut bersuka cita sebab tahun ini untuk pertama kalinya Icehotel dibuka sepanjang tahun berkat adanya sayap baru yang didukung oleh AC matahari. Tidur dengan alas kulit rusa kutub dan dekorasi kamar patung-patung es indah akan menjadi pengalaman terseksi dalam hidup Anda.

5. Australiauluru

Belum sempat melihat secara langsung Field of Light pada 2016 lalu? Jangan kuwatir, instalasi seni Bruce Munro yang terkenal di dunia ini akan diperpanjang masanya. Berada di tempat terpencil bersama orang yang paling Anda sayangi dan dikelilingi bumi merah dengan formasi bebatuan ikonik Uluru serta taburan irama lembut cahaya berwarna di atas padang pasir bakal jadi perayaan anniversary paling memorable.

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top