News

Ternyata Ini Alasan Caisar Joget di Pesbukers

Ternyata Ini Alasan Caisar Joget di Pesbukers

Wawan, kakak sekaligus manajer Caisar membantah kabar yang menyebut sang adik dijebak kontrak dengan acara Pesbukers agar kembali berjoget.

"Semua dijalani buat cari nafkah, nggak ada beban. Kabar itu (dijebak kontrak) bohong, itu kemauan Caisar," ujar Wawan dihubungi wartawan, Jumat (11/8/2017).

Menurut Wawan, dari awal adiknya memang hobi berjoget. Apa yang dilakukan caisar, kata dia, bukan sesuatu yang aneh dan melanggar.

"Buat cari nafkah. Kan memang diawali dari joget nggak show gimana-gimana. Kalau urusan hijrahnya, ada sesuatu uang nanti akan dijawab, tapi dijawabnya nggak mungkin sekarang," katanya.

Setelah vakum selama beberapa tahun, Caisar tampil lagi di dunia hiburan pada program Pesbukers pada 2 Agustus 2017 lalu. Beredar rumor di media sosial bahwa Caisar dijebak kontrak kerjanya sehingga dia terpaksa berjoget.

Isunya, jika membatalkan secara sepihak, Caisar akan dikenakan penalti atau denda. Ada pula yang menyebut Caisar membutuhkan dana karena ingin meringankan beban istrinya yang sakit kanker.(Wahyu Tri Laksono)

 

 


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Caisar YKS YKS 
To Top