Lifestyle

Terungkap! Usia Terbaik Perempuan Mengalami Orgasme

Terungkap! Usia Terbaik Perempuan Mengalami Orgasme

Anda mungkin berpikir bahwa perempuan lebih muda akan mengalami orgasme lebih baik dan lebih sempurna. Tapi ternyata, sebuah survei baru mengungkap hal berbeda.

Menurut sebuah survei oleh sebuah aplikasi kontrasepsi, perempuan yang berusia 36 tahun ke atas, mengalami orgasme lebih sering dan lebih baik, dibandingkan perempuan lebih muda.

Sekitar 2.600 perempuan di kelompok usia 23 dan lebih muda, 23 dan 36, dan 36 dan lebih tua berpartisipasi dalam survei tersebut. Mereka ditanyai tentang kepuasan seksual mereka, kualitas dan frekuensi orgasme.

Hasil survei menunjukkan bahwa perempuan berusia 20-an ternyata paling jarang mengalami orgasme, dibandingkan perempuan dalam kategori usia 36 tahun ke atas. Mereka melaporkan mengalami orgasme dengan kualitas terbaik, dan lebih sering.

Alasan yang mungkin terjadi di balik hal ini adalah bahwa perempuan mulai menyadari apa yang mulai mengubahnya dan apa yang tidak setelah mereka berusia pertengahan 30-an. Dan mereka mulai mengomunikasikannya kepada pasangan mereka.

Meskipun kadar hormon berada di puncaknya pada saat perempuan berusia 20-an, ini belum tentu akan berubah menjadi orgasme setiap saat, karena perempuan yang secara psikologis lebih muda tidak berada dalam satu 'ruang yang seksi'.

Mereka sama-sama ingin kesenangan, tapi perempuan lebih tua tahu apa yang bisa membuat mereka merasa diinginkan dan merasa lebih berhubungan dengan seksualitas mereka. [Time of India]v

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

To Top