Entertainment

Teuku Wisnu Diisukan Poligami, Ini Ungkapan Kekesalan Shireen Sungkar

Teuku Wisnu Diisukan Poligami, Ini Ungkapan Kekesalan Shireen Sungkar

Geram dengan pemberitaan bahwa Teuku Wisnu melakukan poligami, Shireen Sungkar menegaskan bahwa hubungannya dan sang suami baik-baik saja.  Shireen mengaku kesal dengan pemberitaan tersebut.

"Saya sama Wisnu bersyukur hubungan kita baik-baik saja. Apa yang diisukan tidak terjadi. Saya tahu sih awalnya dari mana, mungkin waktu itu nanyanya soal poligami, tapi ujungnya kenapa jadi Wisnu yang digosipin," kata Shireen Sungkar, Rabu (13/9).

Shireen Sungkar tidak habis pikir dengan beberapa media yang memutarbalikkan berita. Bahkan hanya karena ingin mendapat viewers tinggi, rela menebar fitnah.

"Aku juga enggak mengerti kenapa jaman sekarang segitunya. Demi viewer, demi orang nge-klik, aku juga kaget. Tadinya kita mau diem aja sih, tapi makin lama makin parah," tambah Shireen.

Shieen Sungkar kesal Teuku Wisnu diisukan poligami. (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Shireen Sungkar dirinya harus menjaga keluarganya dan keluarga sang suami, karena bagaimanapun keluarga yang mendapatkan imbas dari pemberitaan tersebut. 

"Kasihan kita punya keluarga. Keluarga ditanyain sama orang-orang, mungkin yang bikin berita enggak mikir panjang kalau yang digosipin itu punya keluarga besar loh," ujar Shireen.

"Sudah terlalu kemana-mana kita cuma kasihan sama keluarga besar kita, ditanyain sama tetangga, ditanyain teman arisannya. Intinya enggak ada apa-apa," tutup Shireen. 

(ki/ari)

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Tepis Isu Poligami, Shireen Sungkar Unggah Kemesraan Teuku Wisnu dan Buah Hati

Shireen Sungkar Komentari Akun yang Menyebut Teuku Wisnu Poligami

Kabar Teuku Wisnu Poligami Shireen Sungkar, Ini Respons Angie Virgin

Isu Teuku Wisnu Poligami, Ibunda Shireen Sungkar Tahu Betul Sikap Menantunya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top