Film

"The Last Jedi" akan Ungkap Siapa Orang Tua Rey

Trending Video From Indonesia

Pertanyaan yang terus menghantui para penggemar Star Wars sejak “The Force Awakens” akhirnya akan segera terjawab. Banyak para penggemar mempertanyakan siapa orang tua tokoh utama di film Starwars “The Force Awakens”, Rey.

Sutradara Rian Johnson mengonfirmasi akan menghadirkan orang tua Rey di film Starwars “The Last Jedi”. Tetapi identitas orang tua Rey akan berubah tergantung kepada siapa para penggemar bertanya.

Seperti yang dilansir dari NME, Ahad (16/4), banyak teori mengatakan Rey merupakan bagian dari keluarga Skywalker. Yang lainnya mengatakan Rey bagian dari keluarga Kenobi. Tak jarang ada pula yang mengaitkannya dengan Kaisar Palpatine.

Namun Johnson meyakinkan akan memberikan informasi dalam episode baru dari saga Starwars ini. Hanya saja Johnson tampak enggan memberikan jawaban langsung.

“Ini adalah sesuatu yang benar-benar dibahas dalam film. Ini adalah rahasia. Akan ada banyak kejutan dan lika-liku di film ini,” ujar Johnson.

Trailer film Starwars “The Last Jedi” sudah rilis pada Jumat (14/4). Diperkirakan film ini akan tayang pada Desember mendatang.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
Tag : Star Wars last jedi 
To Top