Travel

Tips Bulan Madu Kedua Membawa Anak

Tips Bulan Madu Kedua Membawa Anak

Tidak dapat dipungkiri, liburan bersama anak merupakan sebuah hal yang menyenangkan. Namun, tetap saja sebagai orang tua terkadang membutuhkan waktu untuk bersantai berdua sejenak. Alih - alih merepotkan orang tua atau mertua untuk menjaga anak, mungkin Anda bisa simak tipsnya dikutip dari laman NY Times berikut ini!

1. Ambil penawaran terbaik

via medbeach.com   Seperti yang kita tahu, biaya penitipan anak sangatlah bervariasi. Harga yang ditawarkan mungkin saja terjangkau untuk satu keluarga, namun bisa saja tidak untuk orang lain. Langkah pertama yang harus anda ambil adalah menganalisa kebutuhan anda, daripada keinginan keluarga. Pertimbangkan mengambil penawaran tempat wisata plus penitipan anak. Beruntung lagi, jika anda memilih liburan pantai yang santai di Hawaii, Meksiko atau Karibia. Karena banyak ditemui resort yang menawarkan daycare di tempat.

2. Waktunya mencoba All - Inclusive Resort

via wsimg.com   Saat ini banyak dijumpai family resort yang menawarkan paket daycare gratis untuk anak. Sejumlah resort, seperti Franklyn D. Resort di Runaway Bay, Jamaica dan Sandals’ Beaches Resorts di Karibia juga menawarkan pengasuh liburan pribadi yang ditugaskan untuk setiap keluarga, tanpa biaya tambahan.

3. Untuk anda yang masih ragu

kids camp - via beaches.com   Masih ragu dengan daycare yang ditawarkan resort? Gak masalah. Bawa saja anggota kerabat atau teman dekat untuk menemani si kecil di hotel. Sementara itu, orang tua bisa menikmati makan malam berdua atau menonton live music. Anak senang, orang tua pun tenang! Nah, itu tadi tips untuk pasangan yang ingin mencicipi indahnya honeymoon kedua tanpa harus meninggalkan anak – anak di rumah tanpa pengawasan. Ngomong – ngomong tentang honeymoon, FrameATrip.com juga punya paket “Honeymoon trip” untuk pasangan yang sedang berlibur dan ingin mengabadikan romantisme liburan. Portofolio fotografer profesional dari FrameATrip.com bisa langsung dilihat dalam portal. Termasuk hasil – hasil foto mengagumkan beberapa klien yang sedang liburan romantis di sejumlah negara destinasi wisata. Anda tertarik ingin coba mengabadikan liburan berdua? Pastikan hanya bersama juru foto handal dari FrameATrip.com ya..

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
Tag : bulan madu 
To Top