Music

Titiek Puspa Kasih Kalung Wayang ke Joey Alexander

Titiek Puspa Kasih Kalung Wayang ke Joey Alexander

Penyanyi senior Titiek Puspa berkesempatan bertemu langsung dengan pianis Joey Alexander. Peristiwa itu terjadi ketika wanita berusia 80 tahun itu menyaksikan konser Joey di ICE BSD, Tangerang. 

Pertemuan antara Titiek dengan Joey diketahui dari unggahan artis Nafa Urbach dalam Instagram Stories. Terlihat, Titiek sangat merasa senang bisa bertemu dengan pelantun lagu 'My Favorite Things' itu. 

Titiek mengaku, sudah sangat lama ingin bertemu dengan Joey. Akhirnya, keinginannya tersebut bisa tercapai. 

"I am very proud of you. Aku sudah lama kepengen (bertemu)," kata Titiek. 

Dalam pertemuan tersebut, pelantun lagu 'Kupu-Kupu Malam' itu juga memberikan hadiah berupa kalung wayang kepada Joey. Titiek ternyata memiliki maksud tertentu memberikan wayang. 

"Ini kan wayang, supaya selalu ingat Indonesia. You are the hero of Indonesia," ucap Titiek. 

Joey merasa senang begitu menerima kado wayang. Tak lupa, ia menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Titiek. 

"Bagus juga nih. Thank you atas supportnya," ujar Joey. 

Seperti diketahui, Joey mendapat dua nominasi Grammy Awards 2016, yakni 'Best Improvised Jazz Solo' untuk lagu 'Giant Steps' dan 'Best Jazz Instrumental Album' untuk album 'My Favorite Things.

Walau tidak meraih penghargaan, Joey tampil dua kali yaitu pada Grammy Awards Premiere Ceremony dan sesi pembuka pidato perkenalan Grammy Advocacy. 

Joey kembali masuk dalam nominasi Best Improvised Jazz Solo untuk lagu 'Countdown' dalam Grammy Awards 2017.

'Countdown' sendiri dirilis pada bulan September tahun lalu. Berisi 10 lagu, 'Countdown' menghadirkan pemain saksofon asal Amerika, Chris Potter, di lagu 'Maiden Voyage' dan 'Freedom Jazz Dance'. Lagu lain di album ini adalah 'Countdown', 'Sunday Waltz', 'Smile', 'Criss Cross', dan 'Chelsea Bridge'. 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Joey Alexander 
To Top