Entertainment

Throwback: Transformasi Gaya Ayu Ting Ting dari Dulu hingga Sekarang

Throwback: Transformasi Gaya Ayu Ting Ting dari Dulu hingga Sekarang

Ayu Rosmalina atau yang biasa disapa Ayu Ting Ting, merupakan pedangdut kelahiran Depok, 20 Juni 1992. Ia menjadi salah satu penyanyi dangdut yang kini diperhitungkan namanya dibelantika musik dangdut Indonesia.

Namanya mulai melejit ketika ia menyanyikan lagu ‘Alamat Palsu’ ciptaan Dadan Indriana sekitar 2006. Ayu merintis karier sejak umur 14 tahun dan ia sudah mulai nyanyi dari panggung ke panggung.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Ayu pernah merasakan jatuh bangun dalam dunia hiburan, dari mulai pakaian yang seksi, dibayar murah, dan goyangan yang sedikit seksi pernah ia lakoni untuk terus berkarier dalam dunia dangdut.

“Buat saya... Dulu goyangan itu sudah jadi ciri khas saya. Saya juga 'kan enggak melakukan hal yang menggangu," ujar Ayu ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, beberapa waktu lalu.

"Ya mungkin cuma bukan saya aja yang begitu (goyang seksi), mungkin banyak yang lain juga kan," tambah Ayu lantas tertawa.

Pada awal karier, ia muncul dengan tampilan ala-ala K-Pop, karena yang kita tahu Ayu memang sangat menggemari K-Pop. Penyanyi korea idolanya kala itu adalah 2NE1. Namun sayang, idol grup tersebut saat ini sudah bubar.

Bahkan, pada single kedua yang berjudul ‘Sik Asik’, Ayu turut menyematkan tema Korea dalam video musik tersebut. Video musik itu sempat menjadi pro dan kontra dari netizen.

Bukan hanya itu, Ayu jjuga sempat bergonti-ganti warna rambut sebelum seperti sekarang. Pada tahun 2013 misalnya, ia melakukan pemotretan oleh salah satu fotografer, dengan menggunakan model rambut ombre cokelat dan pink. Selain itu, ia juga pernah menggunakan rambut palsu di salah satu acara stasiun televisi swasta.

Ayu memang lebih sering bermain dengan gaya rambut. Ia juga pernah mencoba gaya rambut keriting, yang dibiarkan teurai panjang, pada tahun 2014. 

Setahun kemudian, Ayu kembali merubah tatanan rambutnya. Kali ini, Ayu tampil dengan rambut lurus panjang terurai bak seorang putri. Lalu dari segi busana, ibu satu anak ini sudah mulai mengurangi ala K-Pop.

Perubahan pada diri Ayu semakin terlihat setelah melahirkan anak perempuan yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak pada Desember 2013 lalu. Ayu yang sebelumnya kerap menggunakan make up tebal dengan lipstik merah, kini mulai tampil lebih elegan dan simpel. Gaya rambut mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji itu lebih terlihat tidak neko-neko sejak tahun 2016.

Ayu memang lebih terlihat cantik dan simpel saat ini. Penampilannya pun lebih terlihat elegan, lebih sering menggunakan kaos, blouse, dengan dipadu-padankan celana jeans serta sepatu kets, yang membuat Ayu semakin terlihat muda dan kekinian. Terlebih, kini Ayu juga memiliki bisnis dibidang fesyen yang diberi nama 'A2T'. 

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

ayu ting ting 
To Top