Travel

Traveller Usia 20-an, Ikuti Panduan Bepergian Keliling Dunia Ini

Traveller Usia 20-an, Ikuti Panduan Bepergian Keliling Dunia Ini

Musim panas di depan mata. Banyak traveller yang tak sabar berkemas dan pergi ke destinasi impian masing–masing. Sebelum berangkat, pastikan untuk mengambil Panduan Backpacker Keliling Dunia berikut agar memastikan perjalanan semakin aman, nyaman dan menyenangkan.

1. Barang bawaan yang ringkas

Perjalanan backpacker ataupun road trip berkendara, tidak akan maksimal jika membawa barang terlalu banyak. Selain kurang praktis, liburanmu akan menjadi sasaran untuk biaya tambahan bagasi. Bawalah pakaian yang berwarna netral dan mudah dipadukan. Sehingga 2-3 potong baju saja, bisa dipakai multi gaya.

2. Berbelanja makanan sehat dan praktis

via careercoachjen.com Berhenti di restoran setiap beberapa jam untuk membeli makanan, bisa – bisa membuat perjalanan jadi semakin lambat. Lebih baik, beli saja beberapa makanan ringan seperti roti atau biskuit. Selain praktis dan tidak perlu memasak, makanan ringan seperti gandum atau sereal juga menjaga perut kenyang lebih lama. Perjalanan lancar, tubuh pun tetap langsing karena tak makan berlebihan.

3. Tahu waktu tempuh perjalanan

Bepergian atau jalan – jalan memang sangat menyenangkan. Tetapi, kadang – kadang karena kurang memperhatikan jarak tempuh dan lama perjalanan, justru membuat stres dan tubuh kelelahan. Alhasil, bukan kesenangan yang didapat tetapi justru jatuh sakit. Perhitungkan lama perjalanan dan waktu tempuh, sehingga kamu bisa mengira – ngira kegiatan wisata yang ingin dilakukan.

4. Abadikan kenangan

Usia 20-an adalah pintu gerbang kedewasaan. Tak heran, banyak traveller yang bertualang dan melanglang ke seluruh dunia untuk menghabiskan cuti liburan. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di tempat wisata tujuan. Jadi, pastikan untuk menyewa jasa fotografer profesional FrameATrip.com untuk mengabadikan momen langka di mana pun langkahmu. 

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Tips Wisata Travel 
To Top