Lifestyle

Trik Sederhana Membuat Bercinta Semakin Menggelora

Trik Sederhana Membuat Bercinta Semakin Menggelora

Lupakan tentang posisi bercinta terbaru atau boneka seks yang dapat menambah gairah bercinta. Pasalnya, mewujudkan seks yang memuaskan intinya hanya bagaimana dapat membuat kegiatan ini terasa menyenangkan, baik bagi perempuan maupun laki-laki.

Sebuah penelitian terkini mengungkapkan trik sederhana yang dapat membuat kegiatan bercinta jadi lebih menyenangkan, seperti dengan mendaratkan ciuman mesra dan pelukan hangat.

Untuk mendapatkan temuan ini, peneliti dari Indiana University School of Public Health menganalisis perilaku seksual lebih dari 2.000 perempuan dan laki-laki.

Responden ditanya apa yang telah mereka lakukan di kamar tidur, dan perilaku seksual apa yang mereka anggap menarik. Peneliti utama, Debby Herbenick mengatakan, sebagian besar responden lelaki mengaku perilaku seksual yang paling menarik saat berhubungan seks adalah adegan romantis, dan penuh kasih sayang.

"Ini termasuk berciuman lebih sering saat berhubungan seks, berpelukan, mengatakan hal-hal manis atau romantis saat berhubungan seks, membuat ruangan terasa romantis untuk bercinta," ujar dia.

Herbenick menyimpulkan, berciuman sebelum bercinta dapat membangkitkan gairah yang pada gilirannya membuat hubungan seks akan lebih membara. Dia pun mengimbau para pasangan untuk mengutamakan hal-hal yang dapat membuat keduanya merasa senang dibandingkan mencari cara sulit lainnya hanya untuk membuat kegiatan bercinta lebih menantang.

"Data ini menyoroti kesempatan bagi pasangan untuk berbicara lebih terbuka satu sama lain tentang hasrat dan minat seksual mereka. Bersama-sama menemukan cara baru untuk menjadi romantis satu sama lain dapat meningkatkan kepuasan dalam hubungan seksual mereka," tandas mereka. (TheSun)

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Bercinta 
To Top