Travel

Universal Studio Osaka Buka Wahana Nintendo

Universal Studio Osaka Buka Wahana Nintendo

REPUBLIKA.CO.ID, OSAKA -- Nintendo melebarkan sayap menjadi wahana taman bermain. Ide tersebut akan dituangkan dengan kerja sama Universal Studios.

Pengembang video asal Jepang ini pertama kali melakukan kerja sama dengan taman bermain. Universal Studio Jepang menjadi rekan yang akan mewujudkan pelbagai hiburan yang terinspirasi dari gim-gim keluaran Nintendo.

Universal Studio Jepang bahkan telah dikabarkan mengeluarkan 442 juta dolar untuk proyek tersebut. Proyek ini akan menyaingi ketenaran dari dunia sihir Harry Potter yang menjadi incaran wisatawan ketika mampir ke taman bermain yang ada di Osaka ini.

Proyek kerja sama ini nyatanya tidak hanya berkaitan dengan Universal Studio Jepang saja. Nantinya wahana bermain dengan konsep Nintendo akan juga diterapkan di Universal Studio Hollywood dan Orlando,  dikutip dari Rocketnews24, Senin (19/12).

"Ketika kami terus mengembangkan proyek dengan Nintendo, bahwa dunia menjadi lebih mendalam dan lebih terlibat dan lebih berwarna dan lebih menarik, dan lebih interaktif," kata pencipta gim Super Mario dan Legend of Zelda  Shigeru Miyamoto.

Keputusan menyulap permainan Nintendo menjadi wahana taman bermain merupakan perwujudan yang bisa memuaskan keinginan bermain untuk segala umur. Dengan kerja sama Universal Studio impian itu dapat diwujudkan menjadi sebuah hiburan yang lebih menarik bagi siapa pun.

 


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top