Film

Ups! Mark Ruffalo Tak Sengaja Bocorkan Film ‘Thor: Ragnarok’

Ups! Mark Ruffalo Tak Sengaja Bocorkan Film ‘Thor: Ragnarok’

Baru-baru ini, film 'Thor: Ragnarok' menggelar world premiere di Los Angeles, Amerika Serikat. Film ini merupakan film ke-3 Thor setelah 'Thor: The Dark World'.

Acara tersebut tentu dihadiri para pemain film yang dibesut oleh Taika Waititi tersebut. Beberapa di antaranya adalah Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Tessa Thompson, Cate Blanchett, dan Mark Ruffalo, pemeran Bruce Banner sekaligus The Hulk.

Dilansir NME, Ruffalo melakukan live streaming Instagram saat aktor berusia 49 tahun itu baru tiba karpet merah. Setelah menyapa para penggemar dan memperlihatkan keseruan premiere, Ruffalo pun memasukkan ponsel pintarnya ke dalam kantung celananya. Tentunya, tanpa mematikan live stream Instagram-nya.

Film pun dimulai. Secara otomatis, suara adegan film pun didengar oleh lebih dari 2.000 orang. Netizen pun mengomentari kejadian yang tidak sengaja bocor tersebut di Instagram Ruffalo.

"Someone called SHIELD or something," kata akun @midgardiano2.

"I'm leaving. Spoilers," tulis akun @hiddledeedee_2.0.

"MARK IT'S STILL GOING," ujar akun @buchanstan.

Setelah 10 menit lamanya, Ruffalo menyadari kesalahannya dan langsung menyelesaikan live streaming.

Baru-baru ini, bintang film 'Eternal Sunshine of the Spotless Mind' ini mengungkap bahwa film standalone Hulk sedang tidak dalam tahap produksi.

"Aku ingin membuat semuanya jelas bahwa film standalone Hulk tidak akan pernah terjadi," tuturnya saat diwawancarai NME di kesempatan yang berbeda. "Universal (Studios) punya hak, dan karena beberapa alasan, mereka tidak tahu bagaimana caranya bermain dengan Marvel. Dan, mereka tidak ingin menghasilkan uang dari situ."

Film 'Thor: Ragnarok' akan tayang pada 27 Oktober mendatang.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top