Games

Vainglory Bersiap Luncurkan Mode 5V5 Akhir Tahun ini

Vainglory Bersiap Luncurkan Mode 5V5 Akhir Tahun ini

Taewon Yun (GM Global Publishing SEMC) & Team Esports Vainglory, Elite8 / © Aris Wahyudi/uzone.id

UZONE.ID Bagi penikmat game-game mobile jenis MOBA pasti sudah tidak asing lagi dengan game Vainglory. Game MOBA mobile dari pengembang Super Evil Megacorp (SEMC) ini dalam waktu dekat akan merilis mode gameplay 5V5 yang sudah dinantikan para penggemarnya.

Dalam acara yang diadakan tanggal 5 Desember 2017 di salah satu resto di jakarta, SEMC melalui perwakilan mereka Taewon Yun (General Manager Global Publishing) secara eksklusif berbagi dan menunjukan preview dari mode gameplay terbaru Vainglory. Melalui early access-pre registration, mode gameplay yang masih dalam tahap pengembangan ini sudah melebihi 500 ribu akses hanya dalam beberapa minggu setelah dibuka, dan diperkirakan akan terus meningkat.

"Sejak awal berdirinya perusahaan, kami percaya bahwa pemain game mobile berhak untuk mendapatkan game dengan kualitas dan kompleksitas yang tinggi, selayaknya game bagi para pemain PC atau Konsol," ujar Yun.

Dalam sesi media ini lebih lanjut Yun mengatakan bahwa "sekarang kami memiliki teknologi yang mampu untuk menciptakan pengalaman pengalaman 5V5 MOBA yang komplit dan menyeluruh di mobile. Dengan tanpa pengurangan dan tanpa kompromi," bebernya.

Berbeda dengan game MOBA mobile lain seperti Mobile Legends dan Arena of Valor yang sudah dari awal peluncurannya menggunakan mode gameplay 5V5, Vainglory sejak dirilis di 2015 lebih memfokuskan pada mode gameplay 3V3.

Selain Taewon Yun yang memperkenalkan mode gameplay terbaru, dalam acara ini hadir pula Elite8 team Esports Vainglory yang akan menjadi wakil Indonesia satu-satunya untuk megikuti kompetisi Vainglory World Championship di Singapura. Elite8 sendiri merupakan pemenang kompetisi Vainglory8 di musim panas lalu.

Melalui sesi tanya jawab dengan media yang hadir, CEO dan leader dari tim Elite8 Heinrich (officialhein) menyampaikan, "Kami berlatih, dan terus mempelajari rival kami. Kami berjanji dan yakin untuk tidak mengecewakan komunitas Vainglory Indonesia dan fans kami."

Mode gampelay 5V5 ini sendiri baru akan akan ditunjukan secara komplit di kompetisi Vainglory World Championship tanggal 17 Desember nanti.

Bagi yang tidak sabar ingin mencoba mode terbaru ini, dapat melakukan Pre-registrasi untuk Early Access 5V5 di https://5v5.vainglorygame.com/

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top