Entertainment

Vicky Shu Gelar Pernikahan Secara Tertutup di Candi Borobudur

Vicky Shu Gelar Pernikahan Secara Tertutup di Candi Borobudur

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba. Penyanyi Vicky Shu dan kekasihnya Ade Imam akan menggelar pernikahan mereka pada hari ini, Sabtu (23/9) di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. 

Sejak lama Vicky memang memiliki impian untuk menikah di Candi Borobudur dengan mengusung konsep budaya jawa kental. Vicky sendiri juga sudah menjalani berbagai prosesi adat jelang pernikahannya seperti siraman dan malam midodareni pada Jumat (22/9). Sebelumnya pelantun 'Mari Bercinta 2' ini juga sudah menjalani pingitan dan tidak bertemu dengan calon suaminya jelang pernikahan. 

Kini Vicky pun tinggal menghitung waktu untuk melepas status masa lajangnya. Rencananya, akad nikah Vicky dan Ade akan digelar pada pukul 16.00 WIB dan dilanjutkan acara resepsi pernikahan. Namun, seperti kesepakatan antara Vicky dan Ade, pernikahan ini akan digelar secara tertutup dan hanya mengundang keluarga besar serta kerabat terdekat. 

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Donny yang merupakan road manajer dari Vicky Shu. 

"Iya, hanya keluarga dan pihak manajemen saja. Kalau ada artis yang satu manajemen. Tempatnya juga terbatas," ungkapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (23/9). 

Saat ditanyai lebih jauh soal sosok Ade Imam yang berprofesi sebagai pengusaha itu, Donny mengenal sosok Ade sebagai seorang laki-laki baik dan ramah.

"Baik dan ramah, suka ngobrol, tapi kalau sama orang baru cenderung pendiam,"ungkap Donny.

Selama ini Vicky sendiri dikenal sebagai salah satu selebritis Indonesia yang tertutup soal kehidupan pribadinya. Bahkan, sosok Ade pun baru muncul dan tersorot media saat ia melakukan fitting busana pernikahannya di salah satu butik desainer ternama. Di situ Ade baru mengungkapkan bagaimana akhirnya ia bisa meluluhkan hati Vicky dan mengajaknya untuk menikah. 

"Susah ngajak dia nikah. Dia bukan tipe perempuan yang, 'Will you marry me'?, terus langsung 'yes' gitu. Berat banget awalnya," kata Ade. 

Namun akhirnya perjuangan Ade meyakinkan Vicky berujung manis. Penyanyi berusia 30 tahun ini pun menerima ajakan Ade untuk bersama membangun rumah tangga.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

vicky shu 
To Top