News

Oknum TNI Tak Pakai Helm Pukuli Polantas di Tengah Jalan

Oknum TNI Tak Pakai Helm Pukuli Polantas di Tengah Jalan

Razia / © (Beritadaerah.co.id)

Seorang polisi lalu lintas dipukuli oleh oknum anggota TNI di Pekanbaru, Provinsi Riau, karena sang serdadu tak terima ditegur lantaran tidak memakai helm saat mengendarai sepeda motornya.

Peristiwa pemukan polantas oleh oknum anggota Korem Pekanbaru tersebut, terekam video amatir yang viral di media sosial sejak Kamis (10/8/2017).

Dalam video yang diunggah akun Instagram @polantasindonesia tersebut, tampak laki-laki memakai seragam khas TNI turun dari kendaraan dan langsung menghardik polantas yang juga tengah mendarai sepeda motor.

Sang serdadu langsung memarahi polantas tersebut sembari mendekatkan wajahnya ke muka si polisi.

Tak hanya itu, ia juga beberapa kali memukul helm sang polisi. Selanjutnya, ia juga terus melontarkan kata-kata berisi kemarahan.

Tak lama berselang, anggota TNI itu juga menendang motor petugas polisi tersebut. Meski dipukuli dan dimarahi, sang polisi tampak tenang dan tak berusaha membalas.

Setelah puas melampiaskan kemarahannya,  anggota TNI itu mengeloyor pergi. Sedangkan si polisi terus mengikuti serdadu tersebut.

Tahu dirinya terus diikuti, anggota TNI itu kembali menghentikan motor di tengah jalan dan mendekati si polantas.

Melihat rekannya diintimidasi, seorang polantas lain datang dan mencoba melerai. Ia lantas memeluk anggota TNI tersebut. Namun, dalam video itu, tak diketahui akhir insiden tersebut.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top