Film

Belum 2 Pekan Diputar, Warkop DKI Reborn 2 Hasilkan Rp 112 Miliar

Belum 2 Pekan Diputar, Warkop DKI Reborn 2 Hasilkan Rp 112 Miliar

Belum dua pekan diputar, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 sukses merajai daftar box office 2017. Terhitung sejak 10 September 2017, film araham sutradara Anggy Umbara itu sudah mengumpulkan 3.202.662 penonton (data dari filmindonesia.or.id). 

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 menggeser posisi Danur: I Can See Ghost, yang hingga akhir penayangannya memperoleh 2.736.157 penonton.

Sukses dalam jumlah penonton tentu diikuti oleh pundi-pundi rupiah yang mengalir ke rumah produksi Falcon Pictures. Dengan asumsi pendapatan kotor 35 ribu rupiah per penonton, total uang yang dihasilkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 sejauh ini sudah menembus angka 112 miliar rupiah.

Jumlah itu akan terus meningkat seiring penambahan jumlah penonton yang terus terjadi di berbagai daerah.

Danur: I Can See Ghost ada di posisi kedua dengan 95,7 miliar rupiah. Disusul oleh Jailangkung dengan 89 miliar rupiah, dan Surga yang Tak Dirindukan 2 dengan 57 miliar rupiah. 

Menanggapi kesuksesan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, Frederica selaku produser menguncapkan syukur yang tak terhingga. 

"Puji Tuhan, ini sebuah prestasi yang luar biasa. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penonton film Indonesia yang telah memberikan dukungan," ungkap Frederica, Senin (11/9).

(ari/ari)

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Tembus 3,2 Juta Penonton, Warkop DKI Reborn 2 Puncaki Box Office 2017

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part 2: Perhormatan untuk Para Legenda Film

Tora Sudiro Merasa Melihat Almarhum Dono Di Lokasi Syuting

Bintang Warkop DKI Reborn 2 Gelar Nonton Bareng Anak Jalanan dan Yatim

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top