Film

Wonder Woman Miliki Saudara Kembar tidak Identik

Wonder Woman Miliki Saudara Kembar tidak Identik

Setelah filmnya sukses besar, seorang ilustrator profesional mengungkap sosok saudari kembar tokoh pahlawan super Wonder Woman alias Diana dari Themyscira.

Karakter bernama Nubia itu adalah perempuan berkulit gelap, seorang ratu pejuang dengan kekuatan setara Diana.

Informasi yang tertera di situs DC Comics menjelaskan, Nubia diciptakan pada 1973 dari tanah liat yang sama seperti Diana. Setelah dibentuk oleh Aphrodite (tokoh dewi dalam kisah mitologi), Nubia yang baru lahir diculik oleh dewa perang Mars dan dilatih dalam pertempuran.

Hal itu membuat Nubia menjalani kehidupan yang sangat berbeda dengan saudari kembarnya Diana. Dalam edisi komik lain yang lebih baru, Nubia ditampilkan sebagai pelindung Sungai Styx dan memerintah Pulau Terapung yang seluruh penghuninya adalah laki-laki.

Karakter orisinil Nubia diciptakan oleh Robert Kanigher dan Don Heck, sementara versi modernnya dilanjutkan oleh Doselle Young dan Brian Denham. Seperti Diana, ia punya kecepatan, refleks, indera, serta stamina super, serta dipersenjatai dengan pedang magis dan armor.

Tidak hanya itu, Nubia juga memiliki kemampuan untuk membuka portal dimensional. Ia bisa memulihkan tubuhnya dari serangan racun atau cedera fisik dengan cara melebur jadi satu dengan tanah bumi lantas membentuk seluruh tubuhnya kembali.

Nubia dan Diana menyadari ikatan persaudaraan mereka saat bertarung dalam sebuah pertempuran, lantas saling menghentikan serangan. Hubungan yang digambarkan dalam virtual artistik oleh ilustrator Marcus Williams itu membuat para penggemar berharap DC membuatkan film tentang kisah Nubia.

Para pengguna Twitter menyarankan agar filmnya disutradarai oleh Ava DuVernay dengan petenis Serena Williams sebagai pemeran Nubia. Sementara, aktris Gal Gadot pemeran Diana kini masih menikmati kesuksesan film aksi hidup Wonder Woman yang tercatat dalam jajaran blockbuster, dilansir dari laman Pink News.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top