Technology

Wow, GO-PAY sekarang bisa tarik tunai

Wow, GO-PAY sekarang bisa tarik tunai

GO-PAY, layanan dompet elektronik dari aplikasi GO-JEK, meluncurkan beberapa fitur terbaru yang membuat pengguna GO-PAY semakin mudah dan nyaman melakukan transaksi keuangan non-tunai.

Kini, para pengguna GO-PAY tidak hanya bisa melakukan pembayaran transaksi layanan GO-JEK tetapi juga bisa melakukan transfer saldo atau tarik tunai saldo GO-PAY.

“Melalui fitur-fitur GO-PAY yang baru, kami berusaha memberikan para pengguna pengalaman terbaik (best customer experience) dalam melakukan transaksi keuangan non-tunai.  Fitur baru di GO-PAY juga salah satu bentuk dukungan kami dalam meningkatkan inklusi keuangan  dan mempromosikan cashless society di Indonesia. Kami percaya dengan solusi keuangan digital seperti GO-PAY, akan semakin banyak masyarakat yang dapat mengakses produk dan layanan jasa keuangan," kata CEO dan Founder GO-JEK Nadiem Makarim, dalam rilisnya, kemarin.

Fitur-fitur baru GO-PAY adalah transfer saldo antar pengguna GO-PAY menggunakan QR code atau nomer ponsel tanpa biaya, melihat riwayat transaksi untuk memudahkan pengecekan, dan tarik tunai saldo GO-PAY melalui berbagai bank dalam waktu 1x24 jam hari kerja. Fitur baru ini sudah bisa dinikmati oleh seluruh pengguna GO-PAY di 25 kota di Indonesia.  

Guna memanfaatkan fitur-fitur baru tersebut, pengguna GO-PAY cukup melakukan verifikasi akun dengan cara meng-upload foto diri dan foto identitas (KTP/SIM/PASPOR) di bagian pengaturan (setting) GO-PAY. “Kami juga memberikan promo bagi pengguna GO-PAY yang melakukan verifikasi berupa voucher Rp 10.000 yang dapat digunakan untuk layanan GO-RIDE,” tutur Nadiem.

Sementara, untuk melakukan transfer saldo, pengguna cukup meng-klik menu transfer yang ada di aplikasi GO-JEK dan memasukkan nominal yang akan ditransfer dan nomor telepon pengguna lainnya yang dituju atau meng-klik menu receive di GO-PAY untuk transfer menggunakan QR code. Sedangkan, untuk melakukan tarik tunai saldo GO-PAY, pengguna cukup memasukkan nomor rekening bank yang dimilikinya. Pengguna bisa mengisi hingga 4 nomor akun bank yang dimilikinya.

Lebih lanjut, Nadiem menambahkan, guna membantu pengguna semakin mudah memanfaatkan GO-PAY, top-up GO-PAY juga bisa dilakukan melalui mitra driver GO-JEK. “Dengan mitra yang menjadi agen inklusi keuangan, maka sekarang para pelanggan yang tidak memiliki rekening bank bisa memanfaatkan layanan dompet elektronik hanya dengan melakukan top-up melalui mitra,” kata Nadiem. Selain mitra, top­-up GO-PAY juga bisa dilakukan melalui 2 jaringan ATM (Prima & ATM Bersama), internet banking, dan mobile banking dari 7 bank di seluruh Indonesia.

Selain itu, bagi para pengguna GO-PAY, GO-JEK juga menawarkan berbagai promo menarik berupa diskon 40% untuk layanan GO-RIDE, 30% untuk layanan GO-CAR, diskon 25% untuk layanan GO-SEND, dan gratis biaya ongkos kirim untuk pemesanan di merchant GO-FOOD dan GO-MART.

Sebelumnya, GO-JEK juga merilis GO-POINTS, program loyalti bagi pengguna GO-PAY. GO-POINTS memberikan keuntungan untuk pengguna GO-PAY berupa poin yang dapat ditukar dengan berbagai pilihan hadiah menarik. Poin dikumpulkan dengan cara memainkan token setelah bertransaksi menggunakan GO-PAY. Sekarang, para pelanggan tidak hanya mendapatkan kemudahan bertransaksi, namun juga kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.(wn)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
Tag : Go-Pay Go-Jek 
To Top