Sport

Wow, Usia Baru 44 Tahun Legenda Real Madrid Ini Sudah Jadi Kakek

Wow, Usia Baru 44 Tahun Legenda Real Madrid Ini Sudah Jadi Kakek

Bek legendaris Real Madrid, Roberto Carlos, baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Pemain yang terkenal ahli dalam melepaskan tendangan bebas itu baru saja menjadi seorang kakek.

Menjadi seorang kakek tentu bukanlah hal aneh. Akan tetapi mengingat usia Carlos yang baru 44 tahun, memiliki seorang cucu adalah hal yang jarang terjadi di zaman modern seperti sekarang.

Pedro, bayi mungil yang fotonya dipamerkan Carlos di media sosial merupakan putra pertama dari Giovanna,  putri pemain legendaris timnas Brasil itu.

Dilansir dari Soccerway, cucu pertama Carlos dilahirkan tiga bulan setelah isteri Carlos, yang merupakan ibu Giovanna, melahirkan anak kesembilan. Giovanna sendiri merupakan anak kelima Carlos.

Sepanjang karirnya, Roberto Carlos pernah memperkuat sejumlah klub papan atas di berbagai negara. Termasuk Real Madrid, klub yang diperkuatnya selama 11 musim.

Selama berseragam Madrid, Carlos bajir gelar. Termasuk empat trofi La Liga dan tiga trofi Liga Champions. Sedangkan bersama timnas Brasil, Carlos pernah memenangkan satu trofi Piala Dunia dan dua trofi Copa America.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

roberto carlos 
To Top