Automotive

Yamaha XMax 400 Meluncur: Berikut Fitur yang Ditawarkan

Yamaha XMax 400 Meluncur: Berikut Fitur yang Ditawarkan

Kepopuleran Yamaha XMax di Eropa ternyata berbuah varian baru dengan mesin besar. Ya, mereka mengonfirmasi sebuah model XMax 400 yang memiliki wheelbase lebih lebar, suspensi belakang lebih panjang, dan tentu saja mesin dengan kubikasi yang lebih besar. 

Yamaha XMax 400 punya bobot yang lebih berat 5 kilogram dibandingkan model 300 cc. Yamaha XMax 400 juga mendapat windscreen adjustable, dan rem dua cakram di depan. 

Yamaha XMax 400 mengemas mesin satu silinder berkapasitas 359 cc. Mesin DOHC fuel injeksinya menjanjikan tenaga 33,31 PS pada 7.000 rpm dan 36 Nm pada 6.000 rpm. 

Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis CVT. Yamaha mengklaim konsumsi BBM 23,92 km per liter dan sudah memenuhi standar emisi Euro 4. 

Kalo kita bicara soal fitur, Yamaha XMax 400 secara garis besar masih sama seperti XMax 300 -- di Indonesia XMax 250 -- yang menganut dua lampu LED di depan. Jok motor ini mendapat ubahan dengan hadirnya support untuk pinggul pengendara untuk meningkatkan kenayaman berkendara.

Tak luput, skuter itu memiliki socket 12 volt, ruang bagasi di bawah jok yang mengakomodasi dua helm, dan tangki BBM berkapasitas 13 liter. 

Yamaha menjelaskan, XMax 400 mulai dipasarkan ke diler-diler di Eropa pada Agustus 2017. Warna yang disediakan termasuk Sonic Grey, Blaxing Grey, dan Phantom Blue. 

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top