icon-category Film

Falcon Pictures Siap Remake 'Miracle In Cell No 7'

  • 21 Mar 2019 WIB
  • Bagikan :

    Park Shin Hye, Kal So Won (tengah), dan Ryu Seung Ryong dalam film 'Miracle in Cell No.7' (Next Entertainment World)

     

    Uzone.id - Falcon Pictures siap bikin remake film drama komedia Korea 'Miracle in Cell No.7' yang jadi box office tahun 2013.

    Film garapan Lee Hwan Kyung itu berhasil menempati peringkat 3 sebagai film terlaris sepanjang masa di Korea.

    Produser Falcon Pictures, Frederica mengaku antusias banget karena diberi kepercayaan untuk bikin film Indonesia berdasarkan cerita 'Miracle in Cell No.7'.

     

    Baca juga: Hotman Paris Gerebek Jet Pribadi yang Dipakai Syahrini

     

    ”Kita bersyukur bisa diberi kepercayaan untuk me-remake 'Miracle in Cell No.7'. Bagi masyarakat minta doanya semoga proses produksi film berjalan lancar," kata Frederica kepada Uzone.id, Kamis (21/3/2019).

    Sayangnya, Frederica belum bisa membocorkan para pemain begitu juga judul film untuk versi Indonesia. Dia minta masyarakat untuk bersabar karena Falcon Pictures akan memberikan informasi secepatnya.

    'Miracle in Cell No.7' dibintangi oleh Park Shin Hye dan Ryu Seung Ryong. Film ini mengisahakn seorang laki-laki bernama Lee Yong Gu (Ryu Seung Ryong) yang dipenjara karena salah tuduh sebagai pelaku pembunuhan.

    Di dalam penjara, Yong Gu sekamar dengan para pelaku tindak kriminal hingga mereka menjalin pertemanan.

    Teman sekamar malah bantu Yong Gu untuk mempertemukan dia dengan putrinya dengan menyelundupkan sang putri ke dalam penjara.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini