Start Your Impossible, Saat Toyota Membangun Masa Depan

14 September 2018 by
<i>Start Your Impossible</i>, Saat Toyota Membangun Masa Depan

Uzone.id, Laporan dari Singapura - Gak ada yang gak mungkin. So, bukan sok-sokan jadi anak Jaksel, Star Your Impossible.

Start Your Impossible itu juga yang digunakan Toyota untuk mengajak publik agar merubah cara pikir soal kendaraan dan berkendara di masa depan.

Industri otomotif tengah memasuki periode perubahan yang dramatis.

Dalam 10-15 tahun terakhir, industri otomotif telah mengalami perubahan pesat dalam perjalanan dalam 100 tahun terakhir.

Secara dramatis, teknologi tengah mengubah segala sesuatu dengan sangat cepat, jauh lebih cepat daripada yang diperkirakan banyak orang.

Bagi Toyota, saat ini pesaing sesungguhnya bukan lagi mereka yang membuat mobil, namun mereka yang membuat/menciptakan teknologi.

Mobil otomatis, penggerak alternatif, layanan mobilitas, human robot, adalah area baru dalam persaingan yang tengah berlangsung di dunia industri otomotif.

Sebagai perusahaan yang selalu optimis, Toyota tidak pernah melihat perubahan sebagai suatu halangan, tetapi dianggap sebagai sebuah peluang.

Kesempatan untuk menghasilkan sesuatu yang baru dan lebih baik untuk pelanggan, menjadi sumber pertumbuhan baru bagi perusahaan.

Hal-hal seperti inilah yang membuat industri otomotif selalu hidup.

Sejarah Toyota adalah perjalanan mendorong dan melakukan perubahan.

Sejarah Toyota adalah upaya terus-menerus melakukan inovasi untuk menghasilkan yang terbaik untuk masyarakat dan pelanggan.

“Start Your Impossible” adalah perjalanan sejarah panjang Toyota dalam memimpikan dan melahirkan ide dan inovasi untuk menciptakan sesuatu yang lebih baik.

Berawal dari perusahaan mesin tenun, Toyota terus bergerak menjadi perusahaan otomotif terkemuka dengan menciptakan teknologi baru.

Teknologi yang mengatasi hambatan mobilitas hari ini dan memecahkan tantangan mobilitas masa depan.

Toyota tercatat sebagai pabrikan pertama yang meluncurkan dan memasarkan mobil ramah lingkungan berbasis teknologi hibrida melalui Toyota Prius pada 1997.

Kini Toyota tercatat sebagai produsen terbesar mobil hibrida yang angka penjualan sudah mencapai angka di atas 10 juta unit.

Toyota juga merupakan pabrikan pertama yang memproduksi dan memasarkan mobil berteknologi fuel cell vehicle (FCV) berbahan bakar hidrogen melalui peluncuran Toyota Mirai pada 2014 lalu.

Perjalanan mengembangkan berbagai inovasi selama ini semakin meyakinkan Toyota bahwa mobilitas tidak hanya sebatas mobil.

Ini adalah tentang cara mengatasi tantangan dan membuat mimpi menjadi kenyataan.

Mobilitas bukanlah sebatas menggerakkan manusia dalam arti fisik, tapi juga harus mampu menggerakkan emosional mereka.

Untuk mencapai tujuan itu, perusahaan harus keluar dari konsep kendaraan konvensional,  menciptakan bentuk mobilitas baru, untuk mengatasi keterbatasan hari ini dan mencari solusi untuk masalah hari esok.

Ini membutuhkan semangat untuk mulai melakukan sesuatu yang mustahil.

Semangat untuk tidak menyerah pada sesuatu yang mustahil, menyerah pada sesuatu yang dipikirkan tidak bisa diraih.

Inilah inti dari inisiatif global Toyota yang dirumuskan dalam kalimat “Start Your Impossible”.

Start Your Impossible adalah jantung semangat dan komitmen Toyota dalam mengatasi berbagai hambatan mobilitas hari ini dan mengatasi tantangan masa depan.

Inilah bagian dari komitmen Toyota ke depan yaitu menciptakan Freedom of Mobility for All. Mobilitas bagi semua dan tanpa diskriminasi.

Membangun dan mengembangkan sarana mobilitas dan mendorong setiap orang bisa keluar dari keterbatasan yang dia rasakan pada dirinya, untuk kemudian meraih potensi dirinya yang tertinggi.

“Start Your Impossible merupakan spirit untuk menghadirkan “Mobility for All”, di mana Toyota berkomitmen menciptakan mobilitas di masa depan,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, di Singapura.

Start Your Impossible tidak hanya sekedar campaign, melainkan suatu inisiasi untuk menginspirasi banyak orang.

Di mana setiap orang dapat menantang dirinya sendiri dari sesuatu yang tidak mungkin (impossible) menjadi mungkin (possible).

The freedom of being mobile is at the heart of being able to participate in society. When you are free to move, anything is posible.


Apa Reaksi Anda ?

Love
80%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
10%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
10%

Marah

loading...
309 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Aldhi Efendi 15 November 2018 | 04:16:46

sangat memungkinkan untuk penggunanya

zahira aqila azkadina 14 November 2018 | 12:21:33

Toyota mengajak publik merubah cara pandang kendaraan masa depan

Rempong Banget 09 November 2018 | 22:37:35

ya siapa tau aja nanti di masadepan mobil bisa buat nyuci

Fickry Arya 09 November 2018 | 20:33:27

orang juga udah tau mobil yang pas buat mereka

Sutarti 03 November 2018 | 09:09:37

publik udah sangat pintar kok buat milih" mobil yang menurut mereka cocok dipakai

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top