home ×
Digilife

Khilaf Jadi Trending Topic Usai Diucapkan Iyus Sabyan

21 February 2021 By
Khilaf Jadi Trending Topic Usai Diucapkan Iyus Sabyan
Share
Share
Share
Share

Nisa dan Iyus (tengah) personel band Sabyan (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id) 

Uzone.id - Khoirunnisa atau dikenal dengan nama Nisa Sabyan sedang jadi sorotan netizen setelah perempuan berusia 21 tahun itu diduga sudah menikah siri dengan Ahmad Fairuz alias Iyus, keyboardist sekaligus pendiri band Sabyan. 

Setelah menjadi 'buronan' netizen berhari-hari, lelaki yang telah digugat cerai oleh Eri Fitriyah alias Ririe Fairus itu akhirnya muncul untuk memberikan komentar seputar kabar dirinya punya hubungan serius dengan dengan Nisa.

BACA JUGA: Selebgram "Sultan" Nigeria Ini Bantu Hacker Korut Curi Uang Rp18 Triliun

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih. Assalamualaikum," kata Iyus dalam pernyataan lewat tayangan video, Minggu (21/2/2021).

Namun, pernyataan Iyus mengenai dirinya yang sudah "khilaf" malah jadi bahan olokan netizen. Sampai musisi Fiersa Besari pun membuat cuitan di Twitter.

 

Berbagai komentar serupa disampaikan oleh warga Twitter lainnya. Sampai berita ini dibuat, kata "khilaf" sudah digaungkan warga Twitter sebanyak lebih dari 43 ribu kali.

Foto: Tangkapan layar Twitter

VIDEO Test Kemampuan GoPro Hero 9 Black, Paket Komplit Kameramen!

 

 

 

 

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id