Gadget

realme TechLlife Air Purifier, Filter H12 HEPA Seharga Rp1 Jutaan

  • 19 August 2021
  • Bagikan :
     realme TechLlife Air Purifier, Filter H12 HEPA Seharga Rp1 Jutaan

     

    Uzone.id - Sebuah riset menyebut jika Air Purifier cukup memberikan dampak positif yang signifikan di masa pandemi ini. Perangkat ini mampu memfilter udara sehingga penggunanya bisa terhindar dari segala macam virus dan bakteri. Produsen smartphone asal China kini mencoba memproduksi air purifier dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp1 jutaan.

    realme TehLife Air Purifier hadir dengan kemampuan jangkauan 330 meter per meter kubik yang dapat menyaring 99,5 persen partikel hingga 0,3 mikron. Partikel sekecil apapun bisa tersaring di perangkat ini dan membuat udara sehat untuk dihirup.

    Baca juga: realme Fan Fest 2021, Rayakan 100 Juta Pelanggan

    Dilengkapi dengan sensor kualitas udara dengan presisi tinggi, realme Air Purifier secara akurat dapat mendeteksi konsentrasi PM2.5. Terdapat lampu indikator yang berubah warna tergantung kualitas udara, sehingga pengguna dapat dengan mudah memantau bagaimana kondisi udara di dalam ruangan.

    Selain itu, filter H12 HEPA menjebak setidaknya 99,5 persen partikel di udara dengan diameter 0,3 mikron. Saat digunakan, filter tersebut dapat menghilangkan partikel-partikel ini dari udara dengan efektivitas 99,95 persen, menurut data dari lab realme.

    Dengan dukungan hingga 5 mode kipas, pengguna dapat memilih solusi yang tepat untuk setiap situasi. Dalam mode tidur, tingkat kebisingan tetap serendah 46 dB saat pengguna sedang tidur. Dan dalam mode otomatis, keluaran angin secara otomatis berubah sebagai respons terhadap kualitas udara ruangan. Berkat spesifikasinya, realme Air Purifier mampu memberikan kualitas udara yang baik untuk kehidupan yang lebih baik dengan harga Rp1,049,000.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini