home ×
Digilife

Rice Cooker Xiaomi Pakai NFC dan Layar OLED

22 July 2021 By
 Rice Cooker Xiaomi Pakai NFC dan Layar OLED
Share
Share
Share
Share

 

Ilustrasi (Foto: Instagram @mijia_global)


Uzone.id - Xiaomi pertama kali meluncurkan produk rice cooker atau penanak nasi pada tahun 2016 dan meluncurkan rice cooker pertamanya di Jepang pada tahun 2019.

Xiaomi kini telah meluncurkan MIJIA Smart Rice Cooker 3L, versi portabel yang harganya ramah di kantong.

MIJIA Smart Rice Cooker 3L, sesuai dengan namanya, dilengkapi dengan wadah 3L. Ini mirip dengan MIJIA Smart IH Rice Cooker 3L yang dijual 349 yuan atau sekitar Rp894 ribu.

BACA JUGA: 5 Ciri Online Shop Penipu di Instagram Menurut Siber Polri

Namun, untuk versi baru ini hadir dengan layar di bagian atas seperti MIJIA Smart Pressure IH Rice Cooker 1S 3L yang lebih mahal, yang dibanderol 999 yuan atau sekitar Rp2,24 juta.

MIJIA Smart Rice Cooker 3L dilengkapi dengan teknologi pemanas IH Sorround dan desain katup pengumpul tekanan berbentuk bola, yang membuat nasi lebih lembut dan manis.

MIJIA Smart Rice Cooker 3L juga memiliki lapisan dasar setebal 3mm, dan permukaannya disemprot dengan lapisan anti lengket bubuk Daikin PFA generasi baru.

Perlu juga disebutkan bahwa MIJIA Smart Rice Cooker 3L dilengkapi dengan teknologi NFC. Hal itu memungkinkan untuk mengoperasikan gawai langsung dari smartphone berkemampuan NFC kamu.

Itu juga dilengkapi dengan dukungan untuk kontrol suara menggunakan speaker pintar XiaoAI.

MIJIA Smart Pressure IH Rice Cooker 1S 3L rencananya akan dijual dengan harga 499 yuan atau sekitar Rp1,1 juta (kurs Rp2.242).

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id