icon-category Entertainment

Tak Lagi Plontos, Ini Penampilan Anji dengan Rambut Barunya

  • 10 Jul 2017 WIB
  • Bagikan :

    Pemusik Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal bernama Anji, emmang sejak dulu diketahui berkepala plontos alis botak.

    Tak heran jika di kerap tampak mengenakan berbagai macam topi dan kupluk dalam setiap penampilannya.

    Tapi kali ini ada yang berbeda. Dalam foto yang diunggah Anji di akun Instagram pribadinya @duniamanji, pada Minggu (9/7), terlihat dirinya tak lagi plontos. Helaian hitam tampak menghiasi kepalanya. Apa yang dilakukan Anji sehingga rambutnya tumbuh dengan sangat cepat?

    "Saya gak nyangka, permainan Face Painting yang saya beli dibuat begini sama @sagaomarnagata. Mungkin dipikirnya saya butuh rambut," tulis Anji pada keterangan foto.

    Usut punya usut, ternyata rambut itu bukan rambut asli. Melainkan coretan tinta 'face painting' yang dirinya mainkan bersama putra tercintanya, Saga Omar Nagata.

    Tak ayal para pengguna Instagram pun terhibur dibuatnya. Beragam komentar mengalir dan ribuan likes tercatat pada foto tersebut.

    "Manji rambutnya begitu kyk rambut minions. saga lucu bgt sih. kreatif ya drpd pake wig, manji dibikinin rambut sama saga," tulis akun @riescha_ariescha.

    "Kenapa sih manji gak mau pake rambut? Coba atuh pake rambut. Pingin liat ayo lah manji manji manji," kata akun @erunazlf.

    "ampunnnnnnn dehhhh ini anak sama bapak sama cerdasnya sama gokilnya adaaaaaa aja deh pokoknya," ujar akun @rita.yuliani.

     

    Tags : Anji Botak Plontos 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini