home ×
Digilife

1,2 Juta Akun PUBG Diblokir karena Curang

20 January 2021 By
1,2 Juta Akun PUBG Diblokir karena Curang
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Dengan perkiraan 600 juta pemain Player Unkonwn Battlgrounds (PUBG) dari seluruh dunia, tantangan bagi Tencent Games, sang pengembang adalah menghalau para pemain curang.

Bukan sembarang pemain curang, Tencent harus berurusan dengan para hacker yang menemukan cara baru untuk mengeksploitasi bug untuk membuat cheat.

Seperti dikutip dari Gizmochina, Rabu (20/1), raksasa teknologi asal China ini mengisyaratkan bahwa total 1.217.342 akun secara permanen ditangguhkan karena melakukan peretasan dan kecurangan.

Sekitar 48 persen dari peretas ini dilarang karena menggunakan peretasan tujuan otomatis atau mengubah model karakter mereka.

Baca juga: Serangan Phising ke PUBG Makin Mengganas

Sebanyak 22 persen dari peretas dilarang untuk menggunakan penglihatan sinar-X, 12 persen untuk peretasan kecepatan, dan tujuh persen untuk memodifikasi kerusakan area.

Minggu lalu, Tencent juga merilis PUBG Mobile patch 1.2 yang menampilkan mode baru, senjata, dan masih banyak lagi. Mode baru ini disebut Runic Power, yang memberi pemain kemampuan tertentu untuk digunakan untuk mendapatkan chicken dinner.

Musim ke-17 PUBG Mobile juga sudah dekat. Ini disebut Runic Power dan akan dimulai pada 19 Januari. Seperti biasa, Royale Pass baru juga akan hadir dengan season yang akan memiliki skin baru, emote, dan banyak lagi.




Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article