home ×
Digilife

10 Game yang Bisa Dimainkan Bersama Keluarga di Rumah

12 February 2021 By
10 Game yang Bisa Dimainkan Bersama Keluarga di Rumah
Share
Share
Share
Share

Game Saints Row Gat Out of Hell (Foto: GameQoo)

Uzone.id - Di masa pandemi ini banyak yang melakukan aktivitas #dirumahaja dengan menyelesaikan pekerjaan saat work from home (WFH) atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) bagi yang berstatus pelajar.

Nah, biar gak bosen di rumah, kamu bersama keluarga bisa tetap bermain-main dengan memanfaatkan GameQoo di mana terdapat banyak pilihan game yang bakal kamu suka.

Apa itu GameQoo?

Bagi yang belum tahu, GameQoo sebelumnya bernama Emago Cloud Gaming. Jadi ini adalah platform layanan streaming untuk bermain game di TV dan PC tanpa install.

Dengan Platform ini, gamers dapat memainkan game-game berkualitas dan berlisensi resmi dari berbagai publisher ternama dunia secara optimal dengan PC/Laptop berspesifikasi biasa sekalipun.

Untuk bisa memainkan game ini kalian tidak perlu punya PC atau laptop spesifikasi dewa, loh.
Sebab, semua proses komputasi game dilakukan oleh server gameQoo yang berlokasi di Indonesia selama

PC/Laptop User terhubung dengan internet berkoneksi lokal yang sesuai ketentuan.

Tugas PC/Laptop kamu hanya menstreaming/menampilkan video gameplay dan mengirimkan input kontrol ke server gameQoo, sehingga kamu tidak perlu mengkhawatirkan masalah graphic card, RAM, panas yang dihasilkan PC/Laptop, dan lain-lain.

Mainkan berbagai game di gameQoo melalui Web Browsermu tanpa perlu menghabiskan waktu mendownload dan menginstall lagi gamenya.

Bagaimana cara bermain di GameQoo?

1) Download aplikasi GameQoo di Usee App Store IndiHome TV kalian

2) Berlangganan Paket Ultimate GameQoo

3) Lanjutkan permainan game dari PC/Laptop Windows dengan log in via akun my IndiHome.

Beberapa hal yang harus kamu pastikan sebelum bermain game di Website GameQoo

  • Minimum spesifikasi PC/ Laptop minimal Intel processor dan Windows 10.
  • Koneksi Internet 10Mbps (yang biasanya menghasilkan kecepatan download actual minimum 4 Mbps secara stabil)
  • Install Driver gameQoo (dapat diunduh di link berikut: https://gameqoo.id/driver)
  • Membuka Website dari Web Browser terupdate: Google Chrome / Mozilla Firefox / Microsoft Edge
  • Memiliki Paket Subscription yang aktif dan berlangganan dari IndiHome TV

    Selain itu, Kamu bisa main game dari GameQoo langsung dari TV di rumah (TV apapun, Tidak harus smart TV) hanya dengan download aplikasi GameQoo di USee Store IndiHome TV.

Menarik bukan? Nah, Berikut ini 10 game terbaik yang telah dirangkum menurut tim Uzone.id yang bisa kalian mainkan di GameQoo.

1. Tyler: Model 005

Foto: GameQoo

Tyler: Model 005 adalah game dengan platform aksi dan eksplorasi 3D yang berlatar tahun 1950-an di mana kamu bisa menyesuaikan dan mengontrol robot mini yang lucu bernama Tyler.

Bertahun-tahun setelah dimatikan, Tyler secara tidak sengaja dinyalakan saat puncak badai. Sekarang kamu harus menemukan mengapa pencipta kamu hilang dan apa yang terjadi dengan rumah kamu, yang dipenuhi tikus, laba-laba, dan masih banyak lagi.

 

2. WRC 7 World Rally Championship

Foto: GameQoo

WRC 7 World Rally Championship diciptakan bagi kamu yang suka dengan game yang menantang adrenaline dengan lokasi di 13 negara, yang tentunya memiliki tantangan yang beda setiap permukaan jalan.

Balapan ini menuntut mobil yang lebih kuat, hitungan fisika yang cermat, balapan yang lebih lama, dan mode eSports untuk membuat kamu betah berlama-lama di kursi dalam memainkan gim ini..

 

3. Ghost Cleaner

Foto: GameQoo

Ghost Cleaner merupakan game yang mencampurkan gim arcade dan gim puzzle. Sekilas sangat mudah, karena kamu menggunakan pistol untuk menghancurkan batu bata.

Namun, game ini mengharuskan kamu menggunakan strategi dan taktik untuk menyelesaikan setiap level. Cobalah sekali, dan kamu akan kembali lagi!

 

4. Marble Duel

Foto: GameQoo

Marbel Duel adalah cara untuk menyelesaikan perselisihan apa pun di kerajaan yang ditaklukkan oleh penyihir kejam dan antek-anteknya.

Setiap monster yang kamu temui akan menantang kamu, namun kekuatan mantra akan membantu kamu menghancurkan musuh.

Kuasai dan tingkatkan kekuatan destruktif dari bola dan kamu akan menjadi penyihir paling menakutkan yang pernah ada!

Sekarang bukan waktunya untuk berbelas kasih. Saatnya memberantas kejahatan!

 

5. Saints Row Gat Out of Hell

Foto: GameQoo

Bergabunglah dengan Johnny Gat & Kinzie Kensington saat kamu menghancurkan Neraka dalam upaya untuk menyelamatkan jiwa Bos.

Ikon sejarah, teman lama, musuh yang lebih tua, senjata yang bisa berbicara, nomor musik berdurasi penuh dan banyak lagi kejahatan menunggu!

 

6. Deliver Us The Moon

Foto: GameQoo

Deliver Us The Moon adalah gim Sci-Fi yang berlatar masa apokaliptik di masa depan, di mana sumber daya alam Bumi telah habis.

Seorang astronot sendirian dikirim ke bulan dalam misi penting untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan.

 

7. Millie

Foto: GameQoo

Kendalikan kaki seribu, jelajah melalui lebih dari 90 level yang berbeda. Pecahkan labirin rumit yang ada di depan kamu.

Kumpulkan dan gunakan banyak power-up yang akan membantu kamu selama berjuang.

Kamu bisa menikmati tiga jenis mini game yang menarik. Tumbuh lebih besar dan lebih besar lag. Tapi ingat ya, jangan sampai memakan ekor kamu sendiri..

 

8. Wonder Boy: The Dragon’s Trap

Foto: GameQoo

Wonder Boy: The Dragon’s Trap mengisahkan karakter yang menjadi monster setengah manusia, setengah kadal oleh Meka-Dragon, dan kamu harus mencari obatnya!

Satu-satunya cara agar kamu bisa kembali ke wujud manusia adalah dengan menemukan Salamander Cross, benda ajaib dengan kekuatan untuk menghilangkan kutukan.

Dengan setiap naga yang terbunuh, kutukan itu meningkat, mengubahmu menjadi hewan yang berbeda. Jelajahi lokasi besar dan saling berhubungan yang dihuni monster pemarah dan naga eksotis!

 

9. Aqua Moto Racing Utopia

Foto: GameQoo

Aqua Moto Racing Utopia memungkinkan kamu balapan melalui gelombang air yang besar dan kecil saat melakukan aksi menantang maut untuk mendapatkan dorongan yang sangat dibutuhkan yang memungkinkan kamu melewati teman-teman kamu di peregangan terakhir.

 

10. Homefront: The Revolution

Foto: GameQoo

Homefront: The Revolution adalah penembak orang pertama dunia terbuka di mana kamu harus memimpin gerakan perlawanan dalam perang gerilya melawan kekuatan militer yang unggul.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id