icon-category Gadget

2000 Unit Huawei Watch GT 3 Diklaim Ludes, Ini keunggulannya

  • 29 Nov 2021 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Huawei mengklaim jika smart watch terbarunya, GT 3 telah laku terjual sampai 2000 unit lebih di hari pertama penjualannya. Hal ini dikarenakan pengguna tertarik dengan desainnya yang mewah sekaligus mampu meningkatkan kesehatan dan pemantauan yang diklaim lebih akurat.

Selain HarmonyOS, hal penting dari Huawei Watch GT 3 adalah kehadirannya bukan hanya persoalan kemewahan saja atau menargetkan konsumen yang hanya mau olahraga, namun smartwatch ini ingin menjadi pelengkap gaya hidup konsumen.

Huawei Watch GT 3 terdiri dari dua varian, ukuran 42mm dan 46mm. Keduanya sama-sama memiliki rotating crown untuk menyajikan pengalaman interaktif yang baru.

Baca juga: Huawei MatePad 11 Suguhkan Warna Baru dan Memori 256GB

Biasanya kendali pengguna melalui touch screen, dan Huawei merasa jika hanya menggunakan layar sentuh saja, penggunaannya bisa jadi sangat terbatas, apalagi ketika jari-jari sedang lembab, bahkan basah. Rotating crown ini hadir untuk memberikan opsi baru agar lebih nyaman dan efektif.

Diklaim dapat bertahan selama dua minggu, Huawei Watch GT 3 ini mengusung fitur All-Day Health Monitoring yang menunjang gaya hidup sehat dan 100 mode workout di dalamnya. Tak hanya itu, smartwatch ini juga menyajikan professional running guidance dengan fitur AI Running Coach.

Huawei juga memiliki TruSeen TM, teknologi pemantauan detak jantung pengguna secara akurat, pemantauan saturasi oksigen (SpO2) yang diklaim lebih baik, dan memantau kualitas tidur pengguna via fitur Huawei TruSleep.

Baca juga: Huawei Mate 50 Dirilis 2022?

Pengguna bisa membeli Huawei Watch GT 3 sampai 31 Desember 2021. Huawei Watch GT 3 46 mm Classic Edition dengan strap kulit coklat dibandrol dengan harga Rp3.499.000 dan Huawei Watch GT 3 46mm Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam seharga Rp3.399.000 dengan gratis strap fluoroelastomer senilai Rp299.000.

Sementara itu, Huawei Watch GT 3 42mm Elegant Edition dengan strap kulit putih dibanderol dengan harga Rp3.499.000 dan Huawei Watch GT 3 3 42mm Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam dengan harga Rp3.399.000 dengan gratis strap kulit putih senilai Rp399.000.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini