home ×
Gadget

2023, Apple Targetkan Jual 20 Juta Unit Ponsel Lipat

04 May 2021 By
2023, Apple Targetkan Jual 20 Juta Unit Ponsel Lipat
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Apple sepertinya akan mulai mempersiapkan unit smartphone lipatnya untuk dipasarkan dua tahun mendatang. Bahkan perusahaan milik almarhum Steve Jobs itu menargetkan jual sekitar 15 sampai 20 juta unit smartphone lipat.

Dilansir melalui Cnet, Selasa, 4 Mei 2021, prediksi ini berasal dari laporan yang mengutip pernyataan analis Ming-Chi Kuo. Ponsel lipat itu nantinya akan memiliki ukuran layar 8 inci.

"Kami memprediksi perangkat lipat itu akan mampu mengaburkan perbedaan antara smartphone, tablet dan laptop di masa depan. Dengan ekosistem produk yang luas dan keuntungan desain serta hardware, Apple akan menjadi pemenang di industri perangkat lipat," ujar Ming-Chi Kuo dalam laporan tersebut.

Laporan ini merupakan lanjutan dari isu yang mengemuka di Januari lalu. Apple dikabarkan telah membuat prototipe iPhone yang dapat dilipat. Apple akan bekerja bersama Samsung untuk memasok layar OLED yang dapat dilipat.

Sebuah survei baru-baru ini menunjukkan setengah dari konsumen di AS masih tertarik untuk membeli ponsel lipat, dengan 47 persen pemilik iPhone menyatakan antusiasnya. Demikian menurut survei YouGov yang diterbitkan minggu lalu.

Sayangnya Apple belum memberikan konfirmasi terkait hal ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id