Gadget

4 Rekomendasi Smart Band Murah, Harga di Bawah Rp500 Ribu

  • 30 April 2020
  • Bagikan :
    4 Rekomendasi Smart Band Murah, Harga di Bawah Rp500 Ribu

    Uzone.id - Produk smart band alias gelang pintar semakin meramaikan pasar Indonesia. Masing-masing merek smartphone memiliki produk smart band dengan harga dan keunggulan yang berbeda-beda. Kebanyakan smart band juga terbilang murah, harganya di bawah Rp500 ribu.

    Buat kalian yang ingin memulai gaya hidup sehat dengan rutin olahraga selama di rumah saja, berikut empat rekomendasi smart band dengan harga di bawah Rp500 ribu.

    Realme Band

    Realme Band. (Foto: Dok. Realme)

    Realme Band telah meluncur di Indonesia pada Selasa (28/4). Hadir dengan harga Rp399 ribu, Realme Band mendukung sembilan mode olahraga, seperti berjalan, berlari, yoga, dan lainnya.

    Realme Band juga dapat mengukur denyut jantung secara real-time setiap lima menit. Untuk pengisian daya, Realme Band mengintegrasikan port USB Direct Charge.

    Jadi pengguna hanya perlu menarik tali silicon untuk mengisi baterai smart band, tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya.

    Huawei Smart Band 4

    Huawei Smart Band 4. (Dok. Huawei)

    Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan Huawei Band 4 ke Indonesia pada Oktober 2019. Dijual dengan harga RP449 ribu, Huawei Band 4 hadir dengan pemantauan detak jantung yang lebih akurat dan pendeteksian saturasi oksigen.

    Huawei Band 4 juga mendukung sembilan mode olahraga. Untuk pengisian baterai, Huawei Band 4 didukung USB. Jadi, perangkat ini dapat diisi baterai dengan menggunakan USB apapun.

    Honor Band 5

    Honor Band 5. (Foto: Dok. Honor)

    Sekitar akhir Oktober lalu, Honor mulai memasarkan perangkat wearable teranyarnya, Honor Band 5 mulai dipasarkan di Indonesia pada akhir Oktober 2019. Honor Band 5 dijual dengan harga Rp 459 ribu.

    Honor Band 5 adalah smartband resmi pertama Honor di Indonesia. Smart band ini diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 14 hari. Ada pula fitur fitur deteksi kadar oksigen darah, detak jantung, dan mendukung sepuluh mode olahraga.

    Xiaomi Mi Band 4

    Xiaomi Mi Band 4. (Foto: Xiaomi)

    Xiaomi resmi memboyong Mi Band 4 ke Indonesia pada Oktober 2019. Hadir sebagai penerus Mi Band 3, Mi Band 4 dijual seharga Rp 450 ribu.

    Baterai Mi Band 4 berkapasitas 135 mAh dan diklaim bisa bertahan hingga 20 hari dalam sekali pengisian. Gelang pintar ini juga mempunyai fitur pengunci otomatis begitu dilepas dari pergelangan tangan pengguna.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini