home ×
Digilife

5 Layanan Baru GrabMart, dari Pesan Sembako di Pasar sampai Obat di Apotek

07 June 2020 By
5 Layanan Baru GrabMart, dari Pesan Sembako di Pasar sampai Obat di Apotek
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Dok. Grab)

Uzone.id - Grab mengumumkan expansi GrabMart ke delapan negara Asia Tenggara, yaitu Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Kamboja pada Jumat (5/6).

Dalam kesempatan yang sama, GrabMart juga menyampaikan beberapa layanan baru untuk mempermudah pengguna berbelanja kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Bermitra dengan FamilyMart dan Lawson via GrabMart Daily

Berdasarkan pernyataan resmi Grab, GrabMart telah bermitra dengan beberapa toko dan swalayan di beberapa negara seperti FamilyMart dan Lawson di Indonesia dan Thailand, Cheers dan FairPrice Xpress di Singapura, myNews di Malaysia, Lawson di Filipina, dan masih banyak lagi.

Di Indonesia, Grab telah membuka lima pusat pengiriman kebutuhan harian digital bernama GrabMart Daily, guna memenuhi peningkatan permintaan akan pengiriman barang-barang kebutuhan pokok.

GrabMart Daily, yang dioperasikan dan dipasok oleh inventaris Grab sendiri, dapat memangkas waktu pengiriman hingga 50 persen. Pelanggan akan menerima barang-barang pesanan mereka di rumah dalam waktu 30 menit.

Aneka barang yang ditawarkan GrabMart Daily dipilih berdasarkan kebutuhan pelanggan berbasis online, dan terdiri dari barang kebutuhan dasar seperti makanan dan minuman dalam kemasan, produk perawatan pribadi, dan banyak lagi.

Bisa belanja bahan makanan segar dan daging premium

GrabMart telah menjalin kemitraan dengan supermarket dan hypermarket populer seperti Tops dan Maxvalu di Thailand, Big C di Vietnam serta Robinsons Supermarket di Filipina.

Di Singapura dan Indonesia, pelanggan dapat memesan produk segar dan daging premium dari para petani modern dan pemasok lokal.

Beli buah, sayur, dan lainnya di pasar tradisional pakai fitur Mix and Match

GrabMart juga telah bermitra dengan sembilan pasar tradisional di Indonesia dan Malaysia untuk membawa ratusan pedagang online untuk pertama kalinya. Pasar tradisional menjadi tempat di mana banyak penduduk setempat berkunjung untuk membeli daging segar, ikan, buah, sayur, dan produk-produk lainnya dengan harga terjangkau.

Dengan menggunakan fitur "Mix and Match", pelanggan Grab dapat menikmati kenyamanan pembelian dari beberapa pedagang pasar tradisional yang berbeda sekaligus dan dikirimkan secara bersamaan ke alamat mereka.

Beli ikan hasil budi daya nelayan

Grab menjalin kerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Emas Biru Pattimura di Indonesia untuk mendukung para nelayan dan pembudi daya ikan dari Ambon, Maluku sehingga mereka dapat memasarkan ikan hasil produksi mereka ke pelanggan GrabMart.

Beli obat

Dengan GrabMart, pengguna tidak perlu lagi terburu-buru untuk pergi ke apotek, toko buku, ataupun toko bunga. Grab telah bermitra dengan banyak specialty stores dan minimarket seperti Guardian di Indonesia dan Malaysia serta XpressFlower di Singapura, menawarkan lebih banyak lagi produk bagi pengguna GrabMart.

Untuk mulai menggunakan layanan GrabMart, kalian hanya cukup mengetuk pilihan “Mart” pada aplikasi Grab.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
andreanyp 09 June 2020 | 22:50:53

layanan yang sangat bermanfaat sekali di tengah pandemi sekarang

Yumna Prakoso 07 June 2020 | 20:53:29

wah mantap selalu ada inovasia baru terus

Soe Parto 07 June 2020 | 18:48:27

BG main ff nggak cuma ada virus yabg

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article