icon-category Entertainment

5 Momen Manis Anji dan Leticia Charlotte

  • 12 Sep 2017 WIB
  • Bagikan :

    Musisi Erdian Aji Prihanto alias Anji Eks Drive selama ini diketahui tak selalu bisa menghabiskan waktunya bersama putri sulungnya yang bernama Leticia Charlotte.

    Hal ini dikarenakan Leticia lebih banyak tinggal bersama ibunya, Sheila Marcia. Sedangkan Anji hanya menghabiskan waktu bersama Leticia di kala weekend. 

    Kini, Anji pun harus ikhlas menerima kenyataan terpisah jarak dengan Leticia karena ia dibawa pindah oleh Sheila ke Pulau Dewata Bali sejak Agustus lalu. 

    Di bawah ini, kumparan (kumparan.com) telah merangkum beberapa momen kebersamaan Anji dengan anak perempuan kesayangannya tersebut. 

    1. Video Call dengan Leticia

    Beberapa waktu lalu, pria berusia 37 tahun ini sempat membuat sebuah akun Instagram bernama @leticiacharlotte yang isinya adalah foto serta video kegiatan sehari-sehari puteri cantiknya itu. Hal ini dilakukan Anji agar para penggemar Leticia juga dapat melihat update keseharian Leticia melalui akun tersebut. 

    Apalagi Anji termasuk rajin untuk mengunggah segala kegiatan Leticia di akun tersebut. Hal lain yang disering unggahnya adalah saat ia melakukan video call dengan Leticia. 

    Ya, ini memang salah satu cara Anji dan Leticia untuk saling melepas kerinduan. Tak jarang mereka juga suka berkirim voice note. 

    "Waktu saya ketemu Leticia kan Jumat Sabtu Minggu. Dan Jumat Sabtu Minggu saya sedang sering keluar kota untuk bekerja. Kalau Teman-teman saja kangen sama Leticia, bagaimana dengan saya? Pasti kangennya berlipat-lipat. Jadi, sabar ya," kata Anji yang menjawab permintaan para penggemar Leticia untuk update foto terbaru anak wedhoknya itu. 

    Sayang kini akun Leticia sudah tidak seaktif dulu.Postingan terakhir yang dilihat kumparan adalah postingan tanggal 20 Desember 2016. 

    2. Pergi Liburan

    Setelah menikah dengan Wina Natalia pada tahun 2012 lalu, Anji dikaruniai dua orang putra bernama Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.

    Sebelumnya, Wina juga telah memiliki dua anak dari pernikahan pertamanya, yakni Salvaditya Tama dan Sultan Saladyne Tama.

    Namun hal tersebut tak lantas membuat Anji melupakan Leticia, buah cintanya bersama Sheila Marcia. Ia kerap memposting kebersamaan Leticia bersama dengan anak-anaknya lain dalam akun Instagram @anji.manji.

    Bahkan saat Anji memiliki waktu luang untuk rehat dari kesibukannya, ia tak segan-segan mengajak anak-anaknya itu untuk liburan. Seperti saat mereka pergi mudik bareng ke Surabaya saat libur lebaran kemarin. 

    "FULL TEAM #keluargakece goes to Surabaya. Mudik sik," tulis Anji beberapa waktu lalu. 

    Namun terkadang ada saja netizen yang melontarkan komentar negatif saat melihat kebersamaan Anji dan anak-anaknya itu. Ia kerap dituding melakukan pencitraan. 

    "Saya pernah dibilang pencitraan saat mengunggah foto/video bersama anak-anak. Padahal mungkin sebaliknya. Yang bilang saya pencitraan, mungkin justru sedang melakukan apa yang dia tuduhkan ke orang lain," tulis Anji dalam salah satu fotonya di Instagram.

     

    3. Hari Pertama Leticia Sekolah

    Ayah mana yang tak bangga melihat anaknya pertama kali masuk sekolah? Hal demikian juga dirasakan oleh Anji saat melihat Leticia akhirnya masuk ke Sekolah Dasar.

    Meskipun tak bisa mengantarkannya ke sekolah seperti yang dilakukan ayah kepada anak pada umumnya, namun Anji bersyukur karena masih diberikan potret diri Leticia oleh Sheila Marcia, kala itu.

    "Anak paling cantik sedunia di hari pertama SD. Kebayang pasti gimana gayanya di sekolah, garuk-garuk kepala. Thank you for the photo @itssheilamj," tulis Anji dalam keterangan foto tersebut.

    4. Selalu Berbagi Cerita dan Bernyanyi

     

    Sehari-hari biasanya Leticia lebih banyak menghabiskan waktu di bawah pengasuhan Sheila Marcia. Namun saat weekend tiba, tugas Anji lah untuk mengurus Leticia. Hal itu membuat Anji memaksimalkan waktu untuk quality time bersama anak tercintanya itu. 

    Biasanya seperti yang terlihat di akun Instagram @leticiacharlotte, Anji dan Leticia selalu berbagi cerita saat berada di dalam mobil. Ada saja yang menjadi obrolan ayah dan anak ini, misalnya saat Anji dan Leticia ngobrolin soal gula dan tempe bacem.

    "Tempe bacem itu manis," kata Anji

    "Kan manis itu gula," timpal Leticia dengan gemas. "Bukan sayang. Manis itu rasa. Gula itu rasanya manis, tapi ada juga yang rasanya manis. tempe bacem itu manis," jelas Anji dengan sabar. 

     

    Selain itu Anji juga suka mengajak Leticia bernyanyi bersama. Salah satunya saat mereka menyanyikan lagu yang diciptakan oleh anak Anji yang lain, yakni Saga Omar Nagata. 

    "Sebelum pulang, #LeticiaCharlotte minta nyanyi ZAMAN DULU (lagu ciptaan @sagaomarnagata) dan direkam. Saga jadi sutradara," tulisnya dalam video yang menunjukkan dirinya sedang bernyanyi bersama Leticia dan Saga.

    5. Pesan Cinta Leticia untuk Anji Sebelum ke Bali

    Beberapa waktu yang lalu, Anji sempat mencurahkan kesedihan serta kekecewannya terhadap Sheila Marcia karena hendak memboyong kembali Leticia ke kampung halamannya, Bali.

    Bukan tanpa alasan, Anji merasa kesal karena rencana kepindahannya itu sama sekali tak dikomunikasikan oleh Sheila kepada Anji maupun Wina. Pelantun lagu 'Resah Tanpamu' itu pun harus mendengar kabar tersebut dari mulut orang lain.

    Kemudian, ia pun mengunggah rasa sedihnya itu ke Instagram, dalam sebuah foto yang menggambarkan Anji sedang memeluk erat gadis kecil berambut ikal.

    "INTUISI. Pantes kemarin @leticicharlotte kirim begitu banyak pesan di WA. Minta dijemput, dengan nada berbeda. Agak tertekan. Ternyata saya baru tahu, mau pindah lagi ke Bali dan saya tidak tahu sama sekali. Gak ngerti lagi saya," tulisnya.

     

    Dalam postingan terakhirnya di Instagram, Anji juga mengunggah sebuah foto Leticia dan mendoakan agar puterinya itu selalu dijaga oleh Tuhan dan diberikan kebahagiaan.

    "JODOH. Saya (pernah) berdoa, kalau jodoh, dekatkanlah. Kalau masih dijauhkan, saya akan bersabar dan mengikhlaskan. Masih ada 4 orang anak yang perlu perhatian tanpa keributan. Semoga Tuhan selalu menjagamu. Semoga bahagia dan pendidikan batin juga jasmanimu tercukupi ya, anak wedok paling cantik sedunia," tulis Anji.

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini