home ×
Gadget

500 Juta iPad Terjual Sejak Satu Dekade

16 September 2020 By
500 Juta iPad Terjual Sejak Satu Dekade
Share
Share
Share
Share

(Foto: Unsplash)

Uzone.id -- Dalam acara Apple Event bertajuk ‘Time Flies’ yang digelar pada Rabu dini hari (16/9), CEO Apple Tim Cook menyempatkan diri untuk membeberkan pencapaian baru perusahaan, yakni penjualan iPad.

Di atas panggung, Cook mengatakan bahwa perusahaan telah menjual lebih dari 500 juta unit iPad sejak 10 tahun belakangan ini.

“Lebih dari setengahnya adalah pengguna iPad yang membeli produk iPad untuk pertama kalinya,” tambah Cook.

Dia melanjutkan, “iPad telah berada di peringkat pertama dalam hal kepuasan pelanggan selama 10 tahun terakhir, sejak produk ini kami luncurkan. Pengguna kami memanfaatkan banyak hal melalui iPad, hal ini membuat kami terus mendorong pengembangan iPad.”

Baca juga: Apple Pamer iPad 8, 'Tablet Murah' Berukuran 10,2 Inci

Tak heran apabila dalam Apple Event tahun ini, Apple memamerkan iPad 8 yang mengusung layar 10,2 inci dan sudah bisa dipesan mulai Jumat besok (18/9). iPad 8 ini dibanderol sekitar USD329 atau setara Rp4,8 juta, sementara untuk kebutuhan pembelajaran Apple membanderolnya USD 299 atau sekitar Rp4,4 juta.

Tak hanya itu, Apple juga merilis iPad Air baru yang berukuran 10,9 inci. Seperti rumor yang beredar, iPad Air generasi baru ini sudah tak lagi dibekali tombol Home, sehingga Touch ID disematkan di tombol power yang berada di atas kanan perangkat. namun sudah Tak lupa, iPad Air 4 sudah mendukung port USB-C dan ditenagai chip A14 Bionic.

iPad Air baru Apple siap dijual pada bulan Oktober dan terdiri dari 5 varian warna dengan banderol mulai USD599 atau setara Rp8,8 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fug Viole 17 September 2020 | 03:30:52

ipad 500juta wow gile njir

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article