icon-category Digilife

6 Lensa Paling Popular di Snapchat 2021

  • 15 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Akhir tahun 2021, Snapchat mencatat banyak penggunanya yang sangat antusias menggunakan efek lensa yang disediakan. Menurut Snapchat, setiap hari para pengguna mengekspresikan dirinya dengan lensa Snap dan menjadi lebih kreatif.

    Menurut pihak Snapchat, selama bertahun-tahun, kami telah menggunakan beberapa teknologi paling inovatif dan menerapkannya pada AR. Konsep yang dianggap futuristik oleh banyak orang sebenarnya digunakan oleh jutaan Snapchatter setiap hari, dibangun oleh komunitas pakar AR Snapchat yang berkembang pesat.

    "Tahun ini, kami terus melihat Pembuat Lensa, serta tim kami di sini di Snap, membuat Lensa yang tidak hanya membantu Snapchatter mengekspresikan diri mereka dengan lebih baik, tetapi juga membantu mereka belajar tentang dunia di sekitar dan memecahkan masalah dalam kehidupan sehari-hari.” ujar Sophia Dominguez, Head of AR Platform Partnerships di Snapchat, dalam keterangannya, Rabu, 15 Desember 2021.

    Baca juga: Snapchat Hadirkan Fitur Pengawasan Orang Tua

    Berikut ini beberapa efek lensa yang cukup banyak digunakan oleh pengguna Snapchat.

    Paling Trending
    3D Cartoon yang dibuat oleh Snapchat
    Telah digunakan selebriti hingga hewan peliharaan untuk mengubah diri mereka menjadi karakter kartun. The Lens telah dilihat lebih dari 7 miliar kali.

    Squid Game oleh Ian Runge.
    Obsesi dengan Game Squid Netflix tidak mungkin untuk dilewatkan! Lensa yang terinspirasi Game Squid, seperti milik Ian Runge, sedang tren, menghasilkan puluhan juta tayangan di Snapchat dan Spotlight.

    Baca juga: Bagaimana Pengaruh Facebook Terhadap Kesehatan Mental Anak?

    Paling Favorit
    - Big Mouth oleh Snap
    - Dog buatan Snap

    Lensa Musiman
    - Batik Day oleh Anastasia Berliana
    - Makan ketupat oleh Rizky Adi. Rizky juga merupakan pencipta lensa Snapchat Indonesia pertama yang terverifikasi

    Dengan rata-rata lebih dari 6 miliar pemutaran per hari, Lenses menawarkan jendela unik ke momen budaya tahun ini, pencapaian dalam inovasi AR, dan tren yang memberikan dampak abadi.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini