Film

8 Fakta Tersembunyi Bioskop, Nggak Nyangka!

  • 01 August 2017
  • Bagikan :
    8 Fakta Tersembunyi Bioskop, Nggak Nyangka!

    Siapa yang tak pernah ke bioskop. Tiap minggu, mungkin sebagian dari Anda mengunjungi bioskop untuk menonton film baru. 

    Tahukah Anda kalau bioskop, ternyata, menyimpan berbagai hal tersembunyi? Apa sajakah hal tersembunyi itu, simak ulasannya di bawah ini, seperti dikutip dari brightside. 

    Nggak bersih

    Petugas kebersihan ternyata tidak pernah bisa membersihkan bioskop secara baik. Itu terjadi karena mereka harus membersihkan bioskop dalam tempo yang sangat singkat. Jadi mereka hanya menyapu dan mengepel secepat mungkin, sebelum bioskop digunakan kembali. 

    Susah membersihkan lantai bioskop



    Ternyata petugas kebersihan mengaku lebih sulit untuk membersihkan lantai bioskop, ketimbang memungut sampah dari kursi bioskop. Jadi kalau mau membuat sampah, lebih baik letakan di kursi daripada membuangnya ke lantai. 

    Volume keras 

    Volume keras dalam bioskop, apalagi dalam film action, ternyata dapat merusak telinga. Waspada yah bagi Anda yang gemar menonton film action di bioskop.

    Harga popcorn tak masuk akal



    Harga popcorn yang dijual di bioskop di Amerika, ternyata tujuh kali lebih mahal, ketimbang toko biasa. Harga di toko biasa hanya 1 dolar, sementara di bioskop 8 dolar. 

    Tempat gelas 

    Sampai tahun 1981, ternyata bioskop tidak memiliki tempat gelas di kursi. Jadi penonton saat itu, harus memegang popcorn atau gelas, tanpa bisa meletakkannya. 

    Gerak gerik di lihat CCTV



    Bioskop memiliki CCTV yang lengkap. Jadi segala aktivitas Anda akan terlihat, termasuk ketika Anda mengambil gambar secara ilegal, bahkan berciuman. Di Amerika, berdasarkan riset, dalam sepekan, petugas mengusir satu pasangan mesum yang tertangkap kameraa. 

    Makanan combo tidak hemat uang

    Bioskop menawarkan berbagai menu makanan combo, yang dipromosikan bisa menghemat uang Anda. Jangan percaya! Sebab mereka telah menaikan harga makanan combo tersebut, menjadi lebih mahal. Seluruh makanan di bioskop dibandrol dengan harga sangat mahal. 

    Popcorn tidak fresh 

    Popcorn yang dijual di bioskop ternyata tidak fresh. Ketika popcorn tidak habis, petugas menyimpannya dan menghangatkannya untuk dijual di hari selanjutnya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini