home ×
News

Acer Segera Luncurkan Predator 21 X Layar Lengkung

02 September 2016 By
Acer Segera Luncurkan Predator 21 X Layar Lengkung
Share
Share
Share
Share


Ketika memikirkan layar lengkung, kita akan ingat layar-layar monitor, TV, dan ponsel pintar milik Samsung. Kini, Acer mulai merencanakan penggunaan layar lengkung untuk diimplementasikan di laptop anyarnya, Predator 21 X.

Hal tersebut dilaporkan Acer terkait perbekalan layar lengkung pertama di dunia untuk laptop, yang akan disematkan di laptop buatannya. Predator 21 X miliknya akan berspesifikasi lebih garang dengan perbaharuan sistem teranyar di kelasnya.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (1/9) Acer akan membekali layar laptopnya itu dengan layar 21 inci beresolusi 2560 x 1080 piksel. Prosesor Intel terbaru yang akan disematkan, yakni generasi ke-7 dari prosesor Core tersebut. Guna menambahkan pengalaman terbaik gamers, Acer pun menambahkan teknologi Tobii-Eye Tracking untuk perangkatnya.

Tidak hanya itu, dengan persenjataan dual NVIDIA GeForce GTX 1080 GPU SLI Setup, Predator 21 X juga akan mengandangi lima buah kipas pendingin didalamnya. Hal itu dapat memberikan pengalaman terbaik untuk para gamers yang senang bermain melalui PC.

Belum lagi, suara ketika bermain gim akan lebih nyaman dan halus terdengar dengan penyematan audio SoundPound 4.2+ tiga ventilasi speaker serta tambahan teknologi Dolby Audio. Meski belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait harga dan jadwal kemunculannya, namun dari beberapa fitur dan spesifikasi yang tersedia, bisa diprediksi harga untuk satu buah laptop Predator 21 X tersebut sangat mahal.

Berita Terkait



Berita Lainnya


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article