Digilife

Ada Mode Game ‘Impostors’ di Fortnite, Jelas Contek Among US

  • 18 August 2021
  • Bagikan :
    Ada Mode Game ‘Impostors’ di Fortnite, Jelas Contek Among US

    Game Fortnite (Epic Games)

    Uzone.id - Fortnite sekarang menawarkan fitur dari versinya sendiri dari salah satu game terpanas pandemi, Among Us.

    Pembuat Fortnite, Epic, baru saja memperkenalkan mode waktu terbatas baru ke dalam game yang disebut “Impostors”. Bila kalian akrab dengan game Among Us, fitur ini terasa mirip dan familiar.

    Mode ‘Impostors’ memungkinkan gamers bermain hingga 10 orang secara bersamaan. Nantinya mereka akan dibagi menjadi dua faksi yang bersaing: agen dan… penipu (impostors).

    BACA JUGA: Ajak Gamers Hancurkan Ka"bah, Pengembang Fortnite Dikecam

    Delapan agen bekerja untuk menyelesaikan tugas di sekitar peta baru sebelum dua penipu dapat menyabotase upaya mereka dengan menghilangkan agen dan membatalkan pekerjaan mereka.



    Permainan berlangsung di lokasi peta interior baru yang dengan tepat memunculkan permainan gaya penipuan sosial intens untuk dimainkan dan menyenangkan untuk ditonton.

    Baca juga: Jose Maourhino Kesal dengan Fortnite

    Selama setiap putaran, para pemain berkumpul untuk memilih siapa yang mereka pikir diam-diam bekerja melawan agen, yang umumnya mengarah ke banyak percakapan pedas.

    Pemain dapat tetap dengan grup yang lebih kecil (dengan memilih mode permainan pribadi) jika mereka ingin menjaga hal-hal tetap intim.

    Apakah kalian tertarik untuk menjajalnya?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini