home ×
Technology

Adu Teknis Dua Ponsel China Terbaru: realme 5 Pro vs vivo V17 Pro

23 September 2019 By
Adu Teknis Dua Ponsel China Terbaru: realme 5 Pro vs vivo V17 Pro
Share
Share
Share
Share

Detik-detik menjelang peluncuran vivo V17 Pro, tepat hari ini Senin (23/9/2019), beberapa bocoran telah tersiar seperti mengusung empat kamera. Tidak hanya Vivo, realme dengan percaya diri pun merilis realme 5 Pro di segmen yang sama pada Kamis (19/9/2018), dijuluki sebagai Quad Camera SpeedMaster.

Ponsel ini terbilang spesial karena mengusung empat kamera yang terletak di belakang. realme 5 Pro juga istimewa karena dijual dengan harga Rp 3 jutaan.

Jika dibandingkan, realme 5 Pro dan vivo V17 Pro memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Sama-sama mengusung empat kamera, berikut adalah perbandingan realme 5 Pro vs vivo V17 Pro.

Desain

realme 5 Pro menggunakan desain kekinian yang sudah menjadi ciri khas realme. realme 5 Pro menggunakan desain potongan berlian.

Penggunaan warna holografik juga membuat realme 5 Pro tampak lebih menarik. Ada dua warna yang tersedia untuk realme 5 Pro, yakni Crystal Green dan Sparkling Blue.

Realme 5 Pro, ponsel dengan 4 kamera, akan dijual di kisaran Rp 3 juta saat diluncurkan di Indonesia pada 19 Septemer 2019. [Suara.com/Tivan Rahmat]
realme 5 Pro, ponsel dengan 4 kamera, akan dijual di kisaran Rp 3 juta saat diluncurkan di Indonesia pada 19 Septemer 2019. [Suara.com/Tivan Rahmat]

realme 5 Pro juga mengadopsi desain bodi 3D yang membuat lekuk samping tubuh dan bingkai tengah secara visual lebih ringan. Alhasil, realme 5 Pro nyaman di telapak tangan.

Sedangkan Vivo V17 Pro hadir dengan warna gradasi dua warna tanpa dibalut motif khusus. Ponsel ini juga memiliki desain bodi melengkung.

Menyasar segmen milenial, Vivo V17 Pro menggoda dengan dua pilihan warna, yaitu Silk White dan Satin Black.

Layar

Realme 5 Pro mengggunakan layar IPS LCD dengan ukuran 6,3 inci. Sementara Vivo V17 Pro memiliki layar super AMOLED berukuran 6,44 inci. Masing-masing jenis layar memberikan keunggulan masing-masing bagi pengguna.

Vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh Vivo dalam waktu dekat. (Foto: Dok. Vivo)
vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh Vivo dalam waktu dekat. (Foto: Dok. Vivo)

 

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id