icon-category News

Agnez Mo jadi Brand Ambassador PT Pos Indonesia

  • 26 Sep 2017 WIB
  • Bagikan :

    Penyanyi serba bisa, Agnez Mo didapuk menjadi brand ambassador PT Pos Indonesia. Wanita bernama lengkap Agnes Monica ini akan berkolaborasi dengan perusahaan jasa layanan tersebut untuk memperkenalkan beragam produk PT Pos Indonesia ke kalangan muda Indonesia.

    Kerja sama antara Agnez Mo dan PT Pos Indonesia ini diresmikan dalam sebuah acara di Kantor Pos Fatahilah Kota Tua Jakarta Utara, Senin (25/9/). Dalam acara ini, PT Pos Indonesia menyerahkan personal stamp (Prisma) atau prangko Prisma spesial dengan wajah Agnez yang terpampang dalam prangko tersebut. Foto di prangko prisma ini juga akan menjadi cover album kelima Agenz yang akan rilis pada bulan ini.

    "Kami berharap kerja sama ini akan lebih mendekatkan dan mengenalkan layanan produk dan jasa kantor pos kepada generasi muda," ujar Kepala Regional 4 Jakarta Pos Indonesia Pupung Purnama seperti dikutip dari press release yang diterima kumparan (kumparan.com).

    Pupung juga optimistis Agnez yang mempunyai banyak penggemar di kalangan muda juga akan lebih mengenalkan produk dan jasa layanan PT Pos Indonesia kepada kalangan muda yang umumnya penggemar pelantun lagu "Matahariku" itu.

    Agnez yang hadir dan tampil cantik dengan rambut pirang pendeknya itu juga menyambut baik kerjasama nya dengan PT Pos Indonesia. 

     

    "Satu penghormatan memiliki prangko sendiri. Prangko resmi dengan wajahku. Terima kasih sudah mengundang saya ke sini. Saya senang banget bisa menjadi brand ambassador dari Pos Indonesia," kata Agnez.

    Dipilihnya pelantun lagu "Long As I Get Paid" ini sebagai brand ambassador PT Pos Indonesia tak lain untuk menjamah anak-anak muda, khususnya fans Agnez sehingga bisa mendongkrak pertumbuhan bisnis PT Pos Indonesia. 

    "Kami berharap selain perangko Prisma untuk Agnez dan kru maupun juga akan dimiliki oleh seluruh fansnya (NEZIndaClub) di seluruh Indonesia," tutup Pupung.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini