Digilife

Akhir Pekan, Ini Rekomendasi Film Tema Natal di Layanan Streaming

  • 25 December 2021
  • Bagikan :
    Akhir Pekan, Ini Rekomendasi Film Tema Natal di Layanan Streaming Foto: Freestocks/Unsplash

    Uzone.id – Euforia hari raya Natal yang jatuh pada hari ini, Sabtu (25/12) memberi kehangatan tersendiri di akhir pekan terakhir tahun 2021 ini. Ada yang menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan keluarga, makan makanan enak, tukar kado, hingga menonton film bersama.

    Selain playlist bertema Natal bertengger di laman utama Spotify, tentu saja layanan streaming konten populer seperti Netflix, Disney+ Hotstar, hingga HBO Go dan Amazon Prime menyuguhkan tayangan baru maupun klasik yang dekat dengan nuansa Natal.

    Mumpung masih ada jatah akhir pekan hingga esok, berikut beberapa rekomendasi film tema Natal dari Uzone yang tersedia di layanan streaming untuk mengisi akhir pekan kalian.

    1000 Miles from Christmas (2021)
    Film Spanyol anyar ini mengisahkan tentang Raul, pemuda usia 30an tahun yang kerap mengalami kejadian sial selama perayaan Natal dan membuatnya membenci segala budaya dan tradisi di hari raya ini.

    Setiap tahun, Raul pasti pergi ke pantai terpencil di saat orang-orang merayakan Natal, namun di tahun ini, ia ditugaskan oleh bosnya ke kota yang begitu mencintai Natal.

    Film komedi ini dapat disaksikan di Netflix.

    How the Grinch Stole Christmas (2000)
    Salah satu film klasik yang dibintangi oleh Jim Carrey ini menyoroti sudut pandang berbeda dari perayaan Natal, khususnya dari kacamata karakter Grinch.

    Makhluk berwarna hijau ini diceritakan hidup dalam kesendirian di luar Whoville, kota fiktif yang diciptakan di dalam buku Dr. Seuss. Grinch sangat tidak suka penduduk kota dan membenci Natal. Ketika ia bertemu dengan seorang gadis cilik bernama Cindy Lou, Grinch belajar banyak tentang kehangatan dan kebersamaan, terutama di momen Natal.

    Film ini bisa disaksikan di Netflix dan Amazon Prime.

    Baca juga: Kejutan Natal dari Google

    Elf: Buddy’s Musical Christmas (2014)
    Film animasi stop-motion gubahan Warner Bros. ini menceritakan tentang anak lelaki bernama Buddy yang pergi ke New York City untuk bertemu ayahnya, Walter Hobbs. Dengan konsep Santa Claus sebagai narator, film ini menunjukkan betapa pentingnya keceriaan Buddy yang mengubah pandangan sang ayah tentang keajaiban hari raya.

    Film ini dapat ditonton di HBO Go.

    Klaus (2019)
    Film animasi orisinal Netflix yang dirilis 2019 ini mampu menyabet nominasi Oscar. ‘Klaus’ bercerita tentang seorang tukang pos egois yang dikirim ke kota beku di Kutub Utara dan ia terpaksa berteman dengan pembuat mainan bernama Klaus.

    Film ini bisa disetel di Netflix.

    Home Alone (1990)
    Meski film ini usianya sudah 31 tahun, namun nuansanya begitu kental dengan Natal. Siapa yang tidak nonton film klasik garapan Chris Columbus ini setiap tahun di momen Natal?

    Film ini dapat ditonton di Disney+ Hotstar.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini