icon-category Digilife

Akhirnya Ada Video Game Wonder Woman

  • 10 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Warner Bros. Games

    Uzone.id – Dari sekian banyak video game karakter superhero, akhirnya muncul juga game Wonder Woman keluaran Warner Bros.

    Dari acara Game Awards 2021, game baru Wonder Woman ini dibocorkan melalui cuplikan trailer. Game ini dikembangkan oleh Monolith Games, anak usaha dari Warner Bros. Interactive Entertainment.

    Di dalam cuplikan singkat yang dirilis di YouTube Warner Bros. Games, pihak Monolith hanya memperlihatkan penampakan khas Wonder Woman lengkap dengan atribut kostum dan senjata Lasso of Truth miliknya, serta suara voice-over.

    Baca juga: Dunia Games Tantang 51 Ribu Gamer Rebut Rp1,1 Miliar

    Monolith Games ini terkenal berkat pengembangan game-game populer seperti Middle-Earth: Shadow of Mordor, The Matrix Online, dan F.E.A.R.

    Mengutip berbagai sumber, jika melihat kebiasaan dari ragam game keluaran Monolith Games seperti Middle-Earth: Shadow of Mordor dan sekuelnya, Shadow of War, rasanya lumrah jika berasumsi game Wonder Woman ini akan mengusung alur dengan fase cepat dan aksi orang ketiga.

    Sayangnya, di ajang Game Awards 2021 ini tidak dibocorkan tentang gameplay, alias cara bermain game Wonder Woman ini. Pun begitu dengan informasi soal tanggal peluncurannya.

    Baca juga: Game Populer Pac-Man Kini Bisa Dimainkan di Facebook

    Sejak trailer ini muncul, ada beberapa spekulasi kalau Monolith akan menyajikan lanskap Themyscira, pulau asal Wonder Woman dan para pejuang Amazon, sama halnya seperti Monolith menciptakan dunia Middle-Earth dan Mordor di game Shadow of Mordor.

    Yang jelas, ini akan menjadi video game standalone pertama Wonder Woman. Sebelumnya, karakter bernama asli Diana Prince ini pernah hadir di beragam game seperti DC Universal Online.

    Wonder Woman juga memiliki peran penting di serial ‘Injustice’ dari NetherRealm Studios.

    Dengan hadirnya game ini menandakan Wonder Woman bergabung dengan dua superhero DC lainnya, Batman dan Superman, yang sama-sama memiliki game-nya sendiri.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini