Film

Akhirnya Terungkap Nasib Gamora Usai Avengers Kalahkan Thanos

  • 27 July 2019
  • Bagikan :
    Akhirnya Terungkap Nasib Gamora Usai Avengers Kalahkan Thanos

    (Marvel)

    Uzone.id -- Baru-baru ini muncul adegan mengharukan yang sebelumnya tidak ditayangkan di ‘Avengers: Endgame’. Adegan tersebut memperlihatkan bagaimana reaksi seluruh superhero terhadap kematian Iron Man.

    Di tengah adegan yang bikin dada sesak itu, ada satu hal yang akhirnya menjawab misteri pertanyaan kebanyakan orang mengenai nasib Gamora, anak angkat Thanos yang tergabung dalam ‘Guardians of the Galaxy’.

    Sejak ‘Endgame’ turun layar beberapa bulan lalu, memang sempat banyak teori mengenai ending dari kisah ini, termasuk keberadaan Gamora yang tidak diceritakan sampai akhir film.

    Dari deleted scene yang baru tersebar di internet ini, diperlihatkan Gamora langsung pergi begitu saja saat Iron Man tewas.

    Baca juga: Deleted Scene 'Avengers: Endgame' ini Bikin Dada Nyesek

    Padahal, superhero lain seperti Star-Lord, Captain America, Captain Marvel, Doctor Strange, Drax, Nebula, hingga Mantis sekalipun kompak bertekuk lutut sebagai bentuk penghormatan terhadap kepergian Iron Man yang rela berkorban demi mengalahkan pasukan Thanos.

    Gamora diperlihatkan hanya menatap dingin dan langsung pergi tanpa berucap apa-apa.

    Namun… dari sini kita bisa tahu bahwa Gamora tidak ikut lenyap seperti Thanos dan pasukannya itu. Meski itu adalah Gamora dari masa lalu, namun ia tetap hidup.

    Bisa jadi film sekuel ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’ akan mengisahkan perjalanan Star-Lord dan kawan-kawan mencari Gamora. Sekuel ini akan kembali disutradarai James Gunn dan rencananya akan dirilis pada 2022.

    Gamora jadi meme

    Terlepas dari kejelasan nasib Gamora, sikapnya di deleted scene ‘Endgame’ itu turut mendulang reaksi kocak dari netizen.

    Bahkan, perbincangan “Gamora” masuk di dalam jajaran Trending Topic Twitter dengan jumlah cuitan sekitar ratusan ribu twit.

    Kebanyakan mencuit kepergian Gamora sebagai meme kocak, karena karakter warna hijau ini dianggap gak punya ekspresi dan rasa kesedihan seperti superhero lain. Alasan utamanya ya karena Gamora gak kenal Tony Stark/Iron Man sama sekali.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini