Music

Album Solo Perdana Kris Wu Dirilis Bersamaan dengan Album EXO

  • 03 November 2018
  • Bagikan :
    Album Solo Perdana Kris Wu Dirilis Bersamaan dengan Album EXO

    Entah sebuah kebetulan atau tidak, Kris Wu muncul bersamaan dengan EXO. Tentu saja bukan kemunculan secara fisik. Ini Soal album Kris Wu yang bertajuk Antares yang resmi dirilis pada 2 November.

    Peluncuran tersebut bertepatan dengan hari dimana EXO merilis album Don't Mess Up My Tempo. Meski target market yang dituju jelas beda, apa yang terjadi menarik untuk disimak.

    Kris Wu melalui Instagram @kriswu menulis. "Antares keluar hari ini." Dalam foto, Kris Wu tampak mengenakan jaket buku, kacamata, dan terselubung warna merah. Album Antares sendiri telah melakukan pre order sejak 19 Oktober lalu. 

    (Instagram)

    Pada  hari yang bersamaan, Kris Wu yang dulunya merupakan leader EXO-M, sub grup EXO, juga merilis single perdana berjudul "Coupe" yang berkolaborasi dengan rapper Amerika, Rich The Kid. 

    Selain pasar Asia, Kris Wu juga membidik pasar Amerika. Sejak kesuksesan duetnya dengan Travis Scott dalam lagi "Deserve"kepercayaan Kris Wu untuk membidik sukses di pasar Amerika sepertinya sangat besar. Kris Wu juga merilis lagu "Freedom", duetnya dengan Jhene Aiko awal Oktober lalu.

    (har / wida)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini