XL Axiata Luncurkan MyPRIO Talk+, Apa Sih Itu?

25 October 2019 - by

Peluncuran paket XL Prioritas baru bernama MyPRIO Talk+ (Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Uzone.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan paket XL Prioritas baru bernama MyPRIO Talk+. Sesuai dengan namanya, paket yang menyasar pelanggan pascabayar ini menawarkan kuota telepon lebih besar ke operator lain.

Pelanggan pun bisa bebas menelepon ke nomor XL Axiata dan AXIS, tersedia pula kuota data dan SMS. Dengan demikian, pelanggan akan bisa lebih optimal dalam melakukan panggilan telepon ke semua operator.

Advertising
Advertising

Salah satu alasan XL Axiata menghadirkan paket baru ini, yaitu masih banyak orang yang menggunakan telepon untuk berkomunikasi di tengah meningkatnya penggunaan data.

Baca juga: Gokil, Video Klip Terbaru Selena Gomez Direkam Pakai iPhone 11 Pro

Chief Premium Segment XL Axiata, Octavia Kurniawan yang akrab disapa Oki mengatakan, “Di antara pelanggan XL Prioritas, ternyata banyak juga yang menggunakan layanan telepon tetapi tetap menggunakan data.”

Oki menambahkan bahwa meskipun saat ini layanan data semakin dominan dan aplikasi berbasis data yang menyediakan layanan suara sudah umum, ada segmen pelanggan XL Prioritas yang lebih nyaman menggunakan layanan telepon.

Baca juga: Instagram dan Facebook Bakal Menandai Berita Hoaks

“Mereka antara lain pengusaha muda atau pekerja kantoran dengan rentang usia 20-30 tahun. Dari situlah kemudian XL Axiata menawarkan produk inovatif bagi pengguna layanan telepon ini,” ujar Oki dalam peluncuran MyPRIO Talk+ di Jakarta, Jumat (25/10).

Ada empat pilihan dalam paket myPRIO Talk+ yang masing-masing memiliki kuota telepon ke operator lain dan sesama XL, akses data di semua jaringan XL Axiata, dan worry free SMS ke semua operator. Berikut informasi lebih lengkapnya.

  • myPRIO Silver Talk+, 150 menit bicara ke operator lain, seharga Rp 100ribu,
  • myPRIO Gold Talk+, 250 menit bicara ke operator lain, Rp 150ribu,
  • myPRIO Platinum Talk+, 450 menit bicara ke operator lain, Rp 250ribu,
  • myPRIO Diamond Talk+, 700 menit bicara ke operator lain, Rp 450ribu.