Virus Drive Your Ambition Ditularkan Mitsubishi di Surabaya

15 September 2018 - by

Uzone.id - 'Drive Your Ambition' yang telah diperkenalkan dalam ajang pameran GIIAS 2018 di ICE BSD, Agustus 2018 lalu, kini ditularkan di Surabaya.

'Drive your Ambition' merupakan sebuah brand strategy baru yang mengarahkan perusahaan untuk mengeksplorasi ambisi diluar batas.

Tagline ini juga merefleksikan pola pikir Adventurous dan Progressive untuk menghasilkan desain dan produk yang inspirasional melalui nilai SUV, EV, dan System.

Advertising
Advertising

Melalui tagline baru ini, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang berfokus pada konsumen.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Varian Murah Mulai Dilirik Konsumen

Serta enginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional.

Dengan Ambition to Explore Mitsubishi Motors dapat mencapai apa saja, dan dengan 'Drive your Ambition' pengendara Mitsubishi Motors dapat pergi kemana saja.

“Pada event ini, kami hadir dengan ambisi dan semangat baru dengan menggunakan tagline global terbaru Mitsubishi Motors “Drive Your Ambition” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group.

Ambisi tersebut juga berwujud dalam usaha Mitsubishi menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Pada GIIAS Surabaya 2018, Mitsubishi Motors hadir di booth D, Grand City Convex, Surabaya.

Bernuansa desain global yang didominasi warna hitam dan mengusung tagline 'Drive Your Ambition', booth Mitsubishi Motors menampilkan 3 (tiga) unit display yang terdiri dari model Xpander, Pajero Sport, dan Triton Athlete.

Pengunjung GIIAS Surabaya juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi Motors melalui unit test drive yaitu Xpander dan Pajero Sport.