10 Referensi Film Minggu ini

24 October 2016 - by

Buat para penggemar film Hollywood maupun pecinta film Indonesia. Nah jika masih bingung mau nonton film apa, mungkin film-film dibawah ini  bisa menjadi refrensi nonton bioskop bareng pacar atau keluarga. Berikut refrensi film minggu ini :

1. JACK REACHER: NEVER GO BACK

https://youtu.be/8XpZXEMR9Wk

Film action yang diperankan Tom Cruise, kelanjutan dari film pertama. Jack Reacher (Tom Cruise) kembali ke markas saat dia bekerja menjadi agen CIA, dia dituduh terlibat atas pembunuhan yang terjadi 16 tahun lalu. Jack berusaha untuk mengungkapkan bahwa dirinya tidak bersalah dan bertahan dari para penjahat besar yang ingin membunuhnya.

2. ROBINSON CRUSOE

https://youtu.be/7WR-ckgad2c

Film animasi cocok untuk nonton bersama anak dan keluarga. Robinson Crusoe mengisahkan seekor burung kakak tua berbulu merah di sebuah pulau kecil bersama teman-temannya, Tuesday ( burung kakaktua),  Ia memiliki mimpi besar menjelajah dunia. Teusday bersama temannya menemukan sosok asing di pantai, Robinson Crusoe manusia yang kapalnya terdampar di pantai. Namun masalah muncul ketika dua ekor kucing liar ingin memangsa Tusday dan teman-temannya.

3. ME VS MAMI

https://youtu.be/yc6ALmsEqHI

Film komedi yang diperankan oleh Cut Mini dan Irish Bella. Bercerita tentang kisah antara seorang ibu bernama Maudy ( Cut Mini ) dengan putrinya yang bernama Mira ( Irish Bella ). Di mana sang suami Maudy, Papi Adam bercerai dan tidak lama itu Papi Adam meninggal dunia.

4. DEAR LOVE

https://youtu.be/dsxXXxQRNA8

Film drama-romantis diperankan Mentari De Marelle, Billy Davidson, Dimas Aditya dan Eza Gionino. Menceritakan kisah seorang gadis bernama Rayya memiliki penyakit jantung bersahabat dengan Nico sejak kecil. Karena bersahabat sejak kecil keduanya sudah saling mengenal. Namun, keduanya menyimpan rapat perasaan itu.

5. THE ACCOUNTANT

https://youtu.be/aNGhnNMSopI

Film drama, action dimainkan oleh Ben Affleck sebagai Christian Wolff lelaki yang pandai di bidang matematika dan memiliki kepribadian yang obsesif. Bekerja sebagai seorang akuntan terlibat masalah ketika dirinya terjebak memalsukan keuangan organisasi kriminal paling berbahaya di dunia.

6. A MONSTER CALLS

https://youtu.be/BwVQ_tTvk8A

Film drama, fantasi menceritakan kisah seorang anak bernama Connor O'Malley yang diperankan Lewis MacDougall. Conor berusia 12 tahun yang dimana di usia sekecil itu ia harus menghadapi kenyataan bahwa ibunya (Felicity Jones) sakit-sakitan. Akibat ibunya yang sakit-sakitan ini Conor harus belajar hidup mandiri dan tidak tergantung pada ibunya.

7. INFERNO

https://youtu.be/RH2BD49sEZI

 

Film Hollywood bergenre thriller diperankan Tom Hanks (Robert Langdon). Robert Langdon terbangun di sebuah rumah sakit di Florence, Italia, tanpa sedikit ingatan tentang apapun yang pernah terjadi sebelumnya. Yang ia tahu, saat ini ia jadi target pemburuan seseorang. Dengan bantuan Dr. Sienna Brooks (Felicity Jones) dan pengetahuannya tentang simbol, Langdon harus menggagalkan pembantaian umat manusia di dunia.

8. PINKY PROMISE

https://www.youtube.com/watch?v=D1bQWqZJdvU

Pinky Promise film drama persahabatan kisah para wanita penderita kanker. Mengisahkan tentang persahabatan dan janji kebersamaan antar perempuan yang berbeda usia, yang masing-masing mempunyai problematika tersendiri, semua dari mereka mengidap penyakit kanker dan harus bertahan dari penyakit tersebut. Dibintangi oleh Agni Pratistha, Dea Ananda, Dhea Seto, Alexandra G., Chelsea Islan, dan Ira Maya Sopha.

9. BLAIR WITCH

https://youtu.be/tRsYzxjLmm0

Film ini untuk para penggemar film horor, bercerita tentang seorang mahasiswa bernama James yang mendapatkan sebuah video di internet, yang merupakan rekaman terakhir dari kakaknya, Heather di hutan Black Hills, Maryland. Bersama kekasihnya, dan beberapa temannya, James berniat pergi ke Hutan untuk mencari kakaknya. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan Lane, dan Talia, pasangan yang memasukkan video yang James temukan di Internet, dan menjadikan mereka berdua sebagai pemandu jalan. Namun tidak lama, mereka mulai mengalami kejadian - kejadian mengerikan, persis seperti yang Heather dan temannya alami di video yang James lihat.

10. SNOWDEN

https://youtu.be/QlSAiI3xMh4

Sebuah film otobiografi yang diperankan oleh Joseph Gordon Levitt (Edward Snowden).  Mengambil kisah dari sebuah buku, Snowden bercerita tentang seorang mantan agen CIA Amerika Serikat, Edward Snowden , yang telah membocorkan ribuan dokumen rahasia ke media. Dokumen yang dibocorkan membawa kesimpulan bahwa pemerintah Amerika Serikat selama ini memata-matai masyarakat ke jenjang yang lebih besar daripada yang banyak orang ketahui, termasuk merekam setiap ponsel mereka. Skandal yang Edward buat sangat mengejutkan banyak pihak dan negara, hingga ia kini menjadi orang yang paling dicari di seluruh dunia, sebagai pahlawan atau pun pengkhianat.