14 Tahun Vakum, Bagito Kembali Ngelawak

03 November 2016 - by

Grup lawak legendaris Bagito yang terdiri dari 3 orang Miing, Didin dan Unang telah lama menghilang dari layar kaca maupun panggung hiburan. Tepatnya di tahun 2002 Bagito memutuskan untuk berjalan sendiri-sendiri. Miing menjadi anggota DPR, Didin menjadi penyiar radio dan Unang masih menjaga eksistensi sebagai pelawak dilayar kaca.

Rabu (2/11/2016) bertempat di The Hall City Senayan. Setelah 14 tahun vakum Bagito memutuskan untuk berkumpul kembali dan mencoba menghibur semua orang. Di ulang tahun berdirinya Bagito yang ke 38 bertajuk 'Bagito Return' menjadi ajang berkumpulnya tiga orang sahabat Miing, Didin dan Unang sebagai Bagito.

Advertising
Advertising

Acara ini dihadiri para pelawak, seniman, artis hingga anggota DPR yang menjadi rekan kerja Miing selama bekerja menjadi wakil rakyat.

Dalam acara reuni ini Bagito mengenang perjalanan karir mereka selama menjadi grup pelawak. Mulai dari terbentuknya grup Bagito yang berarti singkatan dari Bagi Roto, mereka mengikuti berbagai ajang lomba lawak sampai dipuncak karir mereka selama program televisi swasta bernama Baso.

"Tujuan Bagito kembali bukan untuk mencari popularitas dan karir, sudah cukup buat kami 14 tahun berkarir. Namun Bagito hadir kembali untuk meramaikan dunia lawak dengan lawakan cerdas ala Bagito". Ungkap Miing.

Perayaan ulang tahun ke 38, Bagito sukses mengocok perut semua penonton. Acara juga diramaikan oleh penampilan dari Iis Dahlia, Krisdayanti, Tantowi Yahya, Agus Rahman serta Bimbo.