2018, Semua iPhone akan Disematkan Pengenal Wajah

10 February 2018 - by

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Apple selalu meluncurkan iPhone terbaru setiap tahunnya. Bersamaan dengan isu peluncuran, iPhone tidak pernah terlepas dari rumor terkait teknologi terkini yang akan dibawa ponsel pintar tersebut.

Di tahun ini, rumor yang banter berhembus yaitu kehadiran teknologi pengenal wajah untuk seluruh produk iPhone. Tahun lalu, Apple memperkenalkan teknologi pengenal wajah yang telah lebih dulu hadir di iPhone X. Bahkan, teknologi pengenal wajah juga akan disematkan sebagai fitur di iPhone 9.

Untuk saat ini, teknologi pengenal wajah merupakan salah satu dari beberapa fitur yang hanya dimiliki oleh iPhone X. Sejumlah fitur yang akan didukung oleh teknologi pengenal wajah seperti salah satunya pada bagian kamera.

Selain pengenal wajah, rumor lain yang juga sedang diperbincangkan banyak orang yaitu terkait desain iPhone X. Dilansir dari Ubergizmo, desain iPhone X pada 2018 akan jauh lebih ramping dibandingkan dengan model yang telah beredar di pasaran.