300 Unit Wuling Air ev Bakal Seliweran di KTT G20

27 October 2022 - by

Uzone.id - Setelah Toyota dan Hyundai, Wuling pun turut ‘menyumbang’ 300 unit mobil listrik imut Air ev untuk seliweran di KTT G20.

Wuling Motors merealisasikan komitmennya dalam menyukseskan gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dengan melakukan handover ceremony Air ev kepada Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

Advertising
Advertising

Sebagai Official Car Partner KTT G20, 300 unit Air ev tersebut terdiri dari 216 unit tipe Long Range dan 84 unit tipe Standard Range.

BACA JUGA: BeAT, Scoopy, Vario Jadi Biang Inden Motor Honda

“Kami sangat bangga dapat mendukung pelaksanaan KTT G20 di Bali sebagai Official Car Partner,” ujar Shi Guoyong, President Director Wuling Motors, dalam siaran pers yang diterima Uzone.id

Selama KTT G20 berlangsung, Wuling Air ev ditugaskan sebagai kendaraan resmi para delegasi anggota G20, yang berasal dari Afrika Selatan, Amerika Serikat, Arab Saudi, Argentina, Australia, Brazil, India, Indonesia, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Kanada, Korea Selatan, Meksiko, Prancis, Rusia, Turki, dan Uni Eropa.

Kemudian, delegasi undangan lainnya yang berasal dari Uni Emirat Arab, Belanda, Fiji, Kamboja, Rwanda, Senegal, Singapura, Spanyol, dan Suriname juga turut berkendara dengan Air ev.

BACA JUGA: Suzuki S-Cross Pensiun, Grand Vitara Siap Gantikan

Selain itu, juga akan digunakan berbagai organisasi internasional seperti Asian Development Bank (ADB), Financial Stability Board (FSB), Islamic Development Bank (IDB), International Labor Organization (ILO).

Juga International Monetary Fund (IMF), Organisation for Economic Co-operation and Development (OECD), World Health Organization (WHO) sampai dengan World Trade Organization (WTO).

 VIDEO Test Drive Chery Tiggo 8 Pro, SUV China Termahal: